Juventus Lelah Bahas Isu Kepindahan Paulo Dybala

Minggu, 20 Desember 2020 - 21:23 WIB
loading...
Juventus Lelah Bahas Isu Kepindahan Paulo Dybala
Paulo Dybala./foto/juvefc
A A A

TURIN - Direktur Juventus Fabio Paratici mengatakan klub sangat terbiasa mendengar spekulasi mengenai masa depan Paulo Dybala . Dia menegaskan bahwa sang penyerang memiliki komitmen penuh terhadap La Vecchia Signora. Paratici mengungkapkan saat ini Dybala sedang menjalani pemulihan cedera otot.

Pemain asal Argentina tersebut absen saat Juve menang 4-0 atas AC Parma pada pertandingan Seri A di Stadio Ennio Tardini, Minggu (20/12). "Dybala memiliki masalah otot, itu bukan masalah besar. Dia juga mengalami cedera saat melawan Olympique Lyon pada Agustus. Jadi Dybala butuh beberapa saat untuk mendapatkan kebugarannya dan kami akan segera menikmati permainanya,” ungkap Paratici dilansir football-italia.net.

Banyak yang mensinyalir jika Dybala bukan hanya cedera tetapi juga memiliki persoalan dengan Juve terkait permasalahan kontrak. Pemain bernomor 10 tersebut memang masih terikat kontrak hingga 2022 dan beberapa bulan lalu, Juve mengindikasikan bakal segera menggelar pembicaraan dengan perwakilan Dybala terkait perpanjangan kontrak namun hingga saat ini belum ada perkembangan terbaru. ( )

Konsekuensinya, Dybala dikabarkan bakal hengkang ke klub lain. Terlebih, sejak beberapa musim terakhir dia dikaitkan dengan klub-klub top Eropa macam Manchester United (MU) dan Paris Saint Germain (PSG), meski transfer urung terwujud dan sang pemain tetap bertahan di Juve. Menanggapi kisruh kontrak Dybala, Paratici mengatakan Juve lelah dan sudah terbiasa mendengar spekulasi mengenai masa depan Dybala setiap musimnya.

“Setiap hari sepanjang tahun kami harus berurusan dengan cerita transfer, jadi kami terbiasa dengan spekulasi ini (masa depan Dybala), "ungkap Paratici dilansir football-italia.net. Menurut rumor yang beredar, mandeknya perpanjangan kontrak dikarenakan Dybala dan agennya, Jorge Antun, meminta 15 euro juta per musim. Juve keberatan memenuhi permintaan tersebut. Presiden Andrea Agnelli bahkan mengungkapkan klub sudah menawarkan proposal perpanjangan kontrak tetapi belum direspons pihak Dybala.

Berbeda dengan Paratici dan Agnelli, Dybala mengungkapkan bahwa pihaknya sebenarnya sudah siap untuk melakukan pembicaraan tetapi urung terjadi karena Juve cenderung lambat dalam merespons. "Agen saya tinggal di Turin untuk waktu yang lama tetapi tidak pernah ditelepon. Ada pembicaraan tentang kontrak, tetapi tidak ada satu pun yang benar. Hal itu yang membuat fans berbalik melawan saya, saya melakukan beberapa wawancara, ketika mereka mengizinkan saya bicara saya melakukannya dan saya selalu mencoba untuk mengatakan yang sebenarnya," kata Dybala.

Penyerang 27 tahun tersebut juga menganggap media telah memperburuk situasi kontraknya di Turin. Dybala berharap kisruh mengenai masa depannya segera diselesaikan dengan baik sehingga bisa fokus memberikan segenap kemampuan untuk Juve. Apapun permasalahannya, Dybala tetaplah pemain penting di lini depan skuad Andrea Pirlo bersama Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata. Dia telah berjasa besar saat membawa La Vecchia Signora menjuarai Serie A: 2015–16, 2016–17, 2017–18, 2018–19, 2019–20, Coppa Italia: 2015–16, 2016–17, 2017–18; runner-up: 2019–20, Supercoppa Italiana: 2015, 2018
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)