Alamak! Babak Belur Dipermak Canelo, Eh, Bisep Callum Smith Nongol

Minggu, 20 Desember 2020 - 21:24 WIB
loading...
Alamak! Babak Belur Dipermak Canelo, Eh, Bisep Callum Smith Nongol
Alamak! Babak Belur Dipermak Canelo, Eh, Bisep Callum Smith Nongol/The Sun
A A A
TEXAS - Derita Callum Smith pasca dipermalukan Saul Canelo Alvarez dalam pertarungan perebutan sabuk juara Kelas Menengah super. Juara bertahan asal Inggris itu harus menerima kenyataan pahit sabuk juaranya dirampas Canelo sekaligus menodai rekor sempurna serta mengalami cedera bisep.

Bisep di lengan kiri Callum Smith nongol yang dicurigai terlepas saat kalah dari Canelo di rondeb kedua atau ketiga. Petarung kelahiran Liverpool berusia 30 tahun itu mengakui menderita cedera lengan kiri di ronde keempat dalam pertarungan brutal di Alamodome, Texas, Minggu (20/12/2020) WIB.



Promotor Eddie Hearn juga memberi tahu DAZN beberapa menit setelah pertandingan bahwa Smith menderita cedera bisep yang dicurigai terlepas. Kamera DAZN mengambil gambar dirinya sedang menggosok lengan kirinya Bisepnya tampak cedera dalam foto-foto ini. Hearn mengatakan kepada BBC Sport: "Anda baru saja melihat raja pound-for-pound.''

"Callum Smith sangat tangguh. Saya pikir dia mengalami lepas otot bisepnya pada ronde kedua atau ketiga, tetapi itu tidak terlalu penting.’’

’’Itu adalah kelas master dari Canelo. Saya bangga dengan Callum. Dia tidak pernah berhenti melepaskan pukulan, tetapi dia melawan petarung terbaik di planet ini.’’



Jika benar bisepnya lepas, Smith hampir pasti akan dipaksa menjalani operasi menjelang liburan Natal mendatang. Dipahami bahwa pasangan itu bahkan tersenyum dan bercanda tentang betapa bengkaknya lengannya di tengah pertarungan mereka.

Penggemar berbondong-bondong ke media sosial karena terkejut dengan cedera itu, ketika Smith menunjukkan lengannya yang mengerikan dalam wawancara TV langsung. Seorang pemirsa berkata: "Mereka mengatakan bahwa lengan Smith mungkin memiliki otot bisep yang terlepas. Maksud saya…



Dan satu lelucon: "Lengan kiri Smith mencoba melahirkan sehingga dia memiliki 3 tangan untuk mencoba dan mendaratkan pukulan."

Yang lain berkata: "Alat peraga tambahan untuk Callum Smith jika benar bahwa otot bisepnya terlepas di tengah pertarungan. "Bertahan dengan Canelo adalah satu hal, melakukannya dengan satu tangan adalah kegilaan?"

Canelo mengisyaratkan setelah pertarungan bahwa ia akan tertarik untuk menghadapi rival lamanya Gennady Golovkin untuk pertarungan trilogi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)