Conte Sambut Konsistensi Inter Milan di Serie A Musim 2020/2021

Senin, 21 Desember 2020 - 00:39 WIB
loading...
Conte Sambut Konsistensi Inter Milan di Serie A Musim 2020/2021
Antonio Conte terlihat gembira setelah Inter Milan menang 2-1 atas Spezia pada lanjutan Serie A. Pelatih asal Italia itu senang dengan konsistensi I Nerazzurri. Foto: reuters
A A A
MILAN - Antonio Conte terlihat begitu gembira setelah Inter Milan menang 2-1 atas Spezia pada lanjutan Serie A . Pelatih asal Italia itu menyambut baik konsistensi yang diperlihatkan I Nerazzurri sepanjang musim 2020/2021.

(Rafael Leao Cetak Gol Tercepat dalam Sejarah Serie A, Duo Milan Petik Poin Penuh)

Gol Achraf Hakimi (52) dan penalti Romelu Lukaku (71) bisa mengamankan tiga poin bagi Inter di Giuseppe Meazza meski sempat dibalas Roberto Piccoli saat injury time. Hasil ini melanjutkan hegemoni yang telah susah payah didapat.

"Ini adalah kemenangan keenam berturut-turut Inter di Serie A. Kami menyambut baik konsistensi seperti ini. Sebab, itu memungkinkan kami untuk tetap di posisi teratas klasemen (sementara Serie A)," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

Berkat hasil positif itu, Inter tetap menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan torehan sembilan menang, tiga imbang dan satu kalah. Lautaro Martinez dkk masih terpaut satu poin dari AC Milan.

“Kami tahu pertandingan ini bisa menjadi rumit, karena Spezia terorganisir dengan baik, mencoba menutup ruang dan melakukan serangan balik dengan beberapa striker yang sangat cepat,” lanjut mantan pelatih Juventus itu.

(Leicester City Gagalkan Ambisi Tottenham Hotspur Kejar Liverpool)

“Itu kemenangan yang bagus, terutama mengingat ini adalah pertandingan kesembilan berturut-turut. Kami bermain setiap tiga hari. Ada satu yang tersisa sebelum libur. Ada beberapa pemain yang kelelahan dan tidak ada gunanya menyangkal itu. Tapi kami harus tetap kuat," pungkas Conte.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)