Kembalinya Khabib Nurmagomedov dan Jon Jones Guncang UFC

Senin, 21 Desember 2020 - 09:58 WIB
loading...
Kembalinya Khabib Nurmagomedov dan Jon Jones Guncang UFC
Kembalinya Khabib Nurmagomedov dan Jon Jones Guncang UFC/The Sun
A A A
Presiden UFC Dana White mengungkapkan Jon Jones siap untuk kembali untuk promosi tahun depan. Mantan raja Kelas Berat Ringan belum menginjakkan kaki di dalam Octagon sejak kemenangan mutlaknya atas Dominick Reyes di UFC 247 pada Februari.

Absennya Jones dari octagon sebagian karena perselisihan dengan petinggi UFC atas kepindahannya yang telah lama ditunggu-tunggu ke Kelas Berat. Hall-of-Famer masa depan - yang mengosongkan mahkota juaranya pada bulan Juni - ingin diberi kompensasi yang memadai untuk kenaikan berat badan.

Baca Juga: Langgar Aturan Australia Terbuka, Petenis Diusir dari Australia dan Didenda

White, bagaimanapun, menolak untuk mengalah dan kemudian mengklaim 33 tahun ingin dibayar sepadan. Kedua pihak baru-baru ini membahas masalah mereka dalam panggilan telepon, yang membuat White yakin 'Bones' kembali ke Octagon tahun depan.

Dia mengatakan kepada BT Sport: ’’Jon Jones dan saya melakukan percakapan terbaik yang pernah kami lakukan sekitar seminggu yang lalu, dan dia siap untuk kembali. Kepalanya ada di tempat yang tepat, dan dia serta saya berada di tempat yang sangat baik."

Baca Juga: Canelo Jahat! Callum Smith: Dia Sengaja Melukai Lengan Kiriku

UFC berharap bisa mempertemukan Jones dengan juara Kelas Menengah Israel Adesanya. Dengan catatan, yang terakhir bisa memenangkan pertarungan gelar Kelas Berat Ringan yang diusulkan melawan Jan Blachowicz.

White sangat ingin membuat pertarungan dan mengakui bahwa itu adalah satu-satunya kontes yang sangat ingin dia lakukan tahun depan. Dia berkata: ’’Itulah pertarungan yang ingin saya lihat. Seseorang bertanya kepada saya kemarin, 'jika Anda bisa membuat satu pertarungan pada tahun 2021, pertarungan apakah itu?' Itu pilihan saya. "

Baca Juga: KO Kejam Frank Sanchez Lemparkan Musuhnya Keluar Ring

Selain Jones, White juga menunggu kembalinya Raja Kelas Ringan UFC Khabib Nurmagomedov . White dan Khabib akan bertemu untuk membicarakan rencana kembalinya sang Elang ke octagon tahun depan. Rencananya, Khabib dan White bertemu saat pertarungan Conor McGregor melawan Dustin Poirier. Duel ulang itu akan digelar 23 Januari di Abu Dhabi.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1952 seconds (11.210#12.26)