Tahun Depan, David Beckham Kembali Sapa Pengemar di Indonesia

Selasa, 22 Desember 2020 - 12:37 WIB
loading...
Tahun Depan, David Beckham Kembali Sapa Pengemar di Indonesia
Mantan kapten timnas Inggris David Beckham berbincang dengan siswa SMP pada kunjungannya ke Indonesia, beberapa waktu lalu. foto : unicef
A A A
JAKARTA - Mantan kapten tim nasional Inggris David Beckham akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Akan tetapi, situasi dunia yang masih diselimuti pandemi Covid-19 membuat agenda tersebut digelar secara virtual.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu dijadwalkan menyapa penggemarnya di Indonesia pada 3 Januari 2021 mendatang pada acara peluncuran AIA Vitality. Beckham mengaku sudah tidak sabar untuk menyapa para fans di Indonesia yang bisa disakasikan melalui YouTube AIA Indonesia pada Minggu (3/1/2021) pukul 15.00 WIB.

Baca juga : Jelang Valladolid vs Barcelona, Koeman: Gagal Menang Adalah Langkah Mundur

“Saya sangat menantikan untuk dapat kembali secara virtual di Indonesia dalam beberapa minggu mendatang untuk mendukung peluncuran AIA Vitality, dan juga berharap untuk dapat kembali mengunjungi negeri Anda yang indah,”ujar Beckham dalam keterangan resminya, Selasa (22/12/2020).

Beckham memang tercatat sebagai AIA Global Ambassador. Suami Victoria itu pernah datang langsung ke Indonesia dua tahun lalu sebagai duta AIA. Kala itu Beckham melakukan beragam aktivitas sosial di Jakarta dan beberapa daerah lainnya.

Baca juga : West Ham Ditekuk Chelsea, Stamford Bridge Terlalu Angker untuk David Moyes

Dalam kunjungannya ke Jakarta dua tahun lalu, David membantu meluncurkan program AIA Sepakbola untuk Negeri serta AIA Health Fest, dua inisiatif yang menggarisbawahi komitmen AIA dalam menginspirasi dan membantu masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

Melalui program tersebut, AIA dan Beckham meresmikan donasi yang memecahkan rekor yakni 10.000 bola di seluruh Indonesia untuk mendorong anak-anak mulai mengadopsi kebiasaan hidup sehat sejak dini melalui olahraga rutin.

Baca juga : Preview Real Sociedad vs Atletico Madrid: Pertahankan Puncak Klasemen

"Saya sangat bangga telah menjalin kemitraan dengan AIA selama bertahun-tahun, mendukung tujuan mereka untuk membantu masyarakat di Asia Pasifik menjalani kehidupan yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Bagi kita semua, kesehatan kita dan kesehatan mereka yang kita cintai, tidak pernah lebih penting dari saat ini," lanjut Beckham.

Program AIA Vitality yang akan diluncurkan secara resmi di Indonesia melalui acara online yang bernama All Well Indonesia tak cuma menghadirkan Beckham. Ada juga pesohor Tanah Air seperti Anjasmara, Yuda Bustara, Putri Tanjung, dan Adjie Santosoputro.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)