Dipanggil Timnas, Asisten Pelatih Persib: Aqil Savik Memang Layak

Selasa, 22 Desember 2020 - 22:00 WIB
loading...
Dipanggil Timnas, Asisten Pelatih Persib: Aqil Savik Memang Layak
Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman mengaku, senang dengan pemanggilan kembali kiper Aqil Savik untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia/ Foto: Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Asisten pelatih Persib Bandung , Budiman mengaku, senang dengan pemanggilan kembali kiper Aqil Savik untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia. Menurut eks pelatih Diklat Persib tersebut, Aqil memang layak untuk mencapai level ini berkat kerja keras dan kemampuan yang dimiliki.

Budiman meyakini Aqil merupakan pemain yang layak untuk dipanggil Timnas Indonesia . Ditambahkan, kiper Maung Bandung itu bisa bersaing dengan pemain lain. (Baca juga: Kalau Gentle, Ketum PSSI yang Umumkan Pembatalan Persija di Piala AFC 2021 )

"Tentunya, sebagai pelatih ini satu keberhasilan dan kebanggaan buat Persib karena ada pemain yang dipanggil timnas. Saya yakin, Aqil pemain yang layak untuk dipanggil timnas dan bisa bersaing dengan pemain lain," ujar Budiman dikutip dari laman resmi klub, Selasa (22/12/2020).

Sebagaimana diketahui, Aqil dipanggil untuk mengikuti program pemusatan latihan bersama skuat Garuda guna menyongsong pesta olahraga Asia Tenggara (SEA Games) yang akan digelar tahun depan. (Baca juga: Kesempatan Evan Dimas Tebus Kegagalan di SEA Games )

"Semoga Aqil bisa sukses bersama Timnas dan dia bisa menjadi motivasi bagi pemain muda Persib lainnya, sukses Aqil," harap Budiman.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3678 seconds (0.1#10.140)