Preview Real Madrid vs Granada: Los Blancos Incar Kemenangan Keenam

Rabu, 23 Desember 2020 - 07:03 WIB
loading...
Preview Real Madrid vs Granada: Los Blancos Incar Kemenangan Keenam
Real Madrid bersiap untuk membarui rekor kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi enam pertandingan saat menjamu Granada di Alfredo Di Stefano, Kamis (24/12/2020) dinihari WIB / Foto: Kolase
A A A
MADRID - Tekanan di pundak Zinedine Zidane sudah berkurang setelah mengalahkan Eibar. Sekarang Real Madrid bersiap untuk membarui rekor kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi enam pertandingan saat menjamu Granada di Alfredo Di Stefano, Kamis (24/12/2020) dinihari WIB.

Madrid merebut kemenangan keempat secara beruntun di La Liga Spanyol usai mengalahkan Eibar dengan skor 3-1. Sebelumnya pasukan Zidane sukses menekuk Sevilla, Athletic Bilbao, dan Atletico Madrid.

Sejauh ini Madrid belum kehilangan poin selama menjalani pertandingan La Liga di bulan Desember. Berkat catatan positif tersebut El Real merangkak naik ke urutan kedua dengan nilai 29 poin. (Baca juga: Barcelona Sindir Real Madrid Harusnya Dihukum Penalti )

Madrid dan tim sekota mereka Atletico sama-sama mengoleksi 29 poin. Hanya saja, Los Blancos berada di peringkat kedua lantaran kalah dalam selisih gol. (Baca juga: Zidane Nilai Benzema dalam Performa Fenomenal untuk Real Madrid )

Zidane saat ini membutuhkan delapan gol jika mereka ingin menggeser posisi Atletico. Selisih gol itu bisa berubah mengingat pasukan Diego Simeone bakal berhadapan melawan Real Sociedad pada, Rabu (23/12) dinihari WIB.

Jika mengacu pada rekor pertemuan, Madrid jelas di atas kertas lebih diunggulkan. Mereka sejauh ini sudah membukukan 10 kemenangan beruntun melawan Granada dalam 17 pertemuan terakhir.

Di sisi lain, Madrid tak bisa menganggap remeh tim tamu mengingat Granada punya catatan yang bagus dalam dua pertandingan sebelumnya. Sekarang tim Diego Martinez sedang mengincar kemenangan ketiga beruntun di semua kompetisi.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Casemiro, Valverde; Vazquez, Odegaard, Asensio; Benzema

Granada: Silva; Foulquier, Perez, Duarte, Neva; Eteki, Herrera, Milla; Puertas, Soldado, Suarez
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)