Preview Everton vs Manchester United: Siapa Lebih On Fire?

Rabu, 23 Desember 2020 - 10:01 WIB
loading...
Preview Everton vs Manchester United: Siapa Lebih On Fire?
Preview Everton vs Manchester United: Siapa Lebih On Fire?
A A A
LIVERPOOL - Manchester United akan menghadapi lawan tangguh, Everton , di babak perempat final Piala Liga Inggris 2020/2021. Kedua tim sedang dalam performa bagus di kompetisi domestik.

Pertandingan akan berlangsung di markas Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Kamis (24/12/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 03.00WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

The Toffees, julukan Everton, menyambut pertandingan ini dengan rekor tiga kemenangan beruntun. Sedangkan Manchester United telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. (Baca Juga: Tahun Depan, David Beckham Kembali Sapa Pengemar di Indonesia )

Dua minggu lalu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mendapat sorotan negatif setelah timnya tersingkir dari Liga Champions. Namun, perlahan tapi pasti, klub asuhannya meraih hasil positif di liga domestik.

Manchester United tanpa dukungan Scott McTominay yang dibekap cedera paha di laga kontra Leeds United. Luke Shaw juga diragukan tampil memperkuat barisan Setan Merah di kandang Everton.

Solskjaer kemungkinan bisa memainkan Alex Telles, Edinson Cavani, Donny van de Beek dan Paul Pogba. Sedangkan di kubu Everton, pelatih Carlo Ancelotti akan mengandalkan James Rodriguez.

Prakiraan Susunan Pemain

Everton: Olsen; Coleman, Holgate, Keane, Godfrey; Davies, Doucoure; Bernard, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin

Manchester United: Henderson; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Telles; Matic, Pogba; Mata, Fernandes, Van de Beek; Cavani
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)