Canelo Terlalu Perkasa, Jermall Charlo: Aku Yang Meremukkannya

loading...
Canelo Terlalu Perkasa, Jermall Charlo: Aku Yang Meremukkannya
Canelo Terlalu Perkasa, Jermall Charlo: Aku Yang Meremukkannya/Boxing Scene
TEXAS - Juara dunia Kelas Menengah Jermall Charlo geregetan dengan superioritas Saul Canelo Alvarez yang sulit ditaklukkan. Petinju kembar itu merasa gatal tangannya untuk meremukkan Canelo yang begitu superior saat menghajar Callum Smith dalam
perebutan sabuk juara Kelas Menengah super WBA pada 19 Desember lalu.

Baca Juga: Hancurkan Callum Smith, Next, Canelo Hantui Raksasa Kelas Berat

Awalnya, Jermall Charlo tidak ada keinginan untuk naik ke Kelas Menengah super 76,2 Kg. Tapi, karena dia melihat Canelo tidak ada lawan, Charlo tak sabar untuk menghentikan dominasi petinju Meksiko tersebut. "Saya tidak akan ke Kelas 76,2Kg. Canelo harus menjadi 72,5 Kg, kawan," kata Charlo pada sesi Instagram Live pertama. Kemudian, tampaknya dengan berubah pikiran, Charlo menambahkan, "Sial, aku akan pergi ke 76,2Kg. Aku harus berjuang."

Charlo (31-0, 22 KO), yang terakhir terlihat di atas ring mengungguli permainan Sergiy Derevyanchenko dalam mempertahankan gelar Kelas Menengah pada bulan September, juga menjelaskan bahwa dia sebelumnya tidak pernah menerima kontrak untuk menghadapi Canelo.



Baca Juga: Khabib Menyesal Duel Lawan Conor McGregor Jadi Perseteruan Dendam

Beberapa media melaporkan di masa lalu bahwa Oscar De La Hoya Golden Boy, mantan promotor Canelo, telah mengirimkan tawaran resmi kepada Charlo untuk menghadapi ikon Meksiko pemilik rekor 54-1-2 (36 KO) tersebut. Charlo bersikeras bahwa dia belum pernah menerima panggilan telepon sebanyak itu. ’’Canelo tidak pernah memberi saya kontrak,” katanya.

’’Saya tidak pernah mendapat kontrak dari Oscar De La Hoya, tidak pernah menelepon. Itu tidak relevan. Tidak pernah mendapat kontrak dari mereka. Saya tidak pernah menolak kontrak… persetan.’’



’’Kami tidak takut pada siapa pun. Amerika membutuhkan juara baru. Amerika membutuhkan dewa baru. Kalian masih dalam omong kosong itu. Ayolah kawan. Dewasalah. Canelo tidak pernah memberi saya kontrak. Saya tidak pernah tunduk kepada Canelo."

Baca Juga: Inilah Top 10 Kelas Berat, Joshua Gusur Wilder Ancam Tyson Fury

Mengingat bahwa Canelo sekarang menjadi agen bebas ada kemungkinan yang lebih kuat bahwa pertarungan Canelo vs Charlo potensial dapat terjadi di masa mendatang. Meskipun tampak dari wawancara bahwa Canelo lebih tertarik untuk mengejar gelar lain dengan batas 76,2Kg.

Caleb Plant (20-0, 12 KO), yang, seperti Charlo, diwakili oleh Al Haymon dan Premier Boxing Champions-nya, adalah seseorang yang sangat diminati Canelo.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top