Ketika Jab Palsu Canelo Benar-benar Membuat Callum Smith Ketakutan

Rabu, 23 Desember 2020 - 06:10 WIB
loading...
Ketika Jab Palsu Canelo Benar-benar Membuat Callum Smith Ketakutan
Ketika Jab Palsu Canelo Benar-benar Membuat Callum Smith Ketakutan/The Sun
A A A
TEXAS - Saul Canelo Alvarez mengejutkan Callum Smith dengan pukulan pukulan jab palsu dalam kemenangan brutal perebutan sabuk Kelas Menengah super WBA. Raja Pound-for-Pound itu menunjukkan kualitasnya yang luar biasa dengan pukulan 'jab palsu' dalam kemenangannya atas juara bertahan Callum Smith .

Baca Juga: Hancurkan Callum Smith, Next, Canelo Hantui Raksasa Kelas Berat

Petinju Meksiko itu membawa pulang WBC yang kosong dan sabuk WBA setelah menghajar jagoan Inggris itu dalam duel 12 ronde di Alamodome, Texas, Amerika Serikat, pada Sabtu lalu. Smith meninggalkan ring hidung berdarah dan cedera lengan kiri, sedangkan Canelo nyaris tidak tergores.

Pemain berusia 30 tahun itu mempermak Smith dengan serangkaian jab tipuan yang tak terbendung, pukulan hook dan tusukan ke tubuh ke lawannya yang malang. Tapi salah satu yang paling mengesankan datang di ronde 12 ketika Canelo melakukan momen ajaib. Dia memukul Smith dengan jab kanan sebelum mengganti dalam sekejap dengan pukulan kiri atas.

Baca Juga: Khabib Menyesal Duel Lawan Conor McGregor Jadi Perseteruan Dendam

Momen membuat wajah Smith ketakutan dan jelas membuatnya terguncang saat dia menjauh dari Canelo. Sekarang, Canelo menjadi juara dunia empat divisi dan memiliki rencana untuk menargetkan sabuk yang tersisa dengan Billy Joe Saunders memegang WBO dan Caleb Plant sebagai juara IBF.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1974 seconds (10.101#12.26)