Mayweather Dipukul KO Logan Paul Bukan sebuah Kebetulan

Rabu, 23 Desember 2020 - 09:10 WIB
loading...
Mayweather Dipukul KO Logan Paul Bukan sebuah Kebetulan
Mayweather Dipukul KO Logan Paul Bukan Sebuah Kebetulan/USA Today
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr harus waspada jika tidak mau dipermalukan Logan Paul dengan KO dalam pertarungan yang akan datang. Apalagi Logan Paul diperbolehkan memukul KO Mayweather dalam duel ekshibisi pada 20 Februari.

Logan Paul memiliki satu pertarungan profesional dalam karirnya. Dia kalah dalam keputusan split dari rival Youtube KSI tahun lalu. Kendati baru sekali bertarung, bukan sebuah kebetulan jika Logan Paul bisa memukul KO Mayweather.



Logan Paul memiliki keunggulan ukuran besar dengan setidaknya keunggulan 50 pon. Dia juga lebih tinggi enam inci. Solomon Engel, Pendiri dan CEO Fanmio, mengatakan Mayweather menanggapi pertarungan ini dengan sangat serius.

"Saya pikir Floyd akan bersenang-senang dengan itu tetapi dia menanggapinya dengan sangat serius. Floyd berlatih secara ekstensif dan saya tidak berpikir dia akan pergi ke pertarungan ini dalam keadaan tidak siap,’’ujarnya.

’’Dia sangat bersemangat untuk pertarungan ini. Dia melihat beberapa hal besar peluang di sini, dan saya tidak ingin berbicara untuknya tapi saya pikir kita semua merasa ini bisa menjadi pertarungan yang sangat bersejarah dan sejumlah level berbeda,"lanjut Engel kepada The Sun.

Menurut Engel, tidak seperti pertarungan ekshibisi antara Mike Tyson dan Roy Jones baru-baru ini, kontes ini akan menjadi pertarungan nyata dengan diperbolehkannya KO. Komisi Atletik Negara Bagian California sekarang mengizinkan Tyson dan Jones, yang keduanya berusia di atas 50 tahun, saling memukul KO.



Terlepas dari aturannya, Tyson-Jones sukses secara finansial besar - dengan lebih dari 1,5 juta pembelian untuk PPV 28 November mereka. Engel mengatakan Mayweather, 43, dan Paul, 25, akan diizinkan membuat KO.

"Ini pertarungan nyata. Dan siapa pun yang menang, menang. Pastinya akan ada KO, ya. Saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang sangat kompetitif. Dan untuk memperjelas, kami memiliki Floyd yang merupakan petarung terbaik, dan Logan yang merupakan seorang petarung baru. Tapi, Logan memang memiliki beberapa perbedaan ukuran, dia lebih tinggi beberapa inci, beberapa kilogram lebih berat dan ketika Anda melihat ukuran dan bagaimana hal itu bisa mempengaruhi pertandingan, benar-benar tidak ada yang tahu bagaimana hasilnya,"kata Engel.

"Saya pikir itu akan kompetitif karena Floyd memiliki jumlah keterampilan yang luar biasa dan dia akan membawanya ke ring dan Logan memiliki kemampuan. Ini seperti kisah David vs Goliath - dan kita semua tahu hasil dari itu. Tapi kita tidak tahu apa hasilnya di sini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)