Ditanya Bakal Merotasi Pemain Lawan Granada, Zidane: Kalian buat Saya Tertawa

Rabu, 23 Desember 2020 - 16:01 WIB
loading...
Ditanya Bakal Merotasi Pemain Lawan Granada, Zidane: Kalian buat Saya Tertawa
Zidane tertawa dengan pertanyaan wartawan ketika disinggung mengenai rencana rotasi pemain selama menjamu Granada di Alfredo Di Stefano, Kamis (24/12/2020) / Foto: Real Madrid
A A A
MADRID - Zinedine Zidane mewaspadai kedatangan Granada untuk menjalani laga lanjutan La Liga 2020/2021 di Alfredo Di Stefano, Kamis (24/12) dinihari WIB. Dikatakannya, 24 yang masuk dalam skuat Real Madrid harus siap menghadapi tantangan ini.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting karena, seperti yang Anda katakan, Granada mengalami musim yang sangat bagus. Kami tahu apa yang akan kami hadapi besok, tim yang sangat kuat, dan kami harus siap," ungkap Zidane dikutip dari laman resmi klub.

Zidane mengatakan, tidak ada pertandingan yang mudah di La Liga musim ini, terlebih menghadapi Granada. Pasalnya, tim besutan Diego Martínez tengah membidik posisi empat besar sebelum pergantian tahun. (Baca juga: Preview Real Madrid vs Granada: Los Blancos Incar Kemenangan Keenam )

Saat ini Granada berada di peringkat ketujuh dengan nilai 21 poin. Sementara Madrid mengoleksi 29 angka dengan berada di peringkat kedua. (Baca juga: Jadwal Live Streaming Pertandingan Sepak Bola di RCTI Plus, Kamis (24/12/2020) )

Pada konferensi pers pasca latihan terakhir di ruang pers di Ciudad Real Madrid, Zidane dibuat tertawa oleh pertanyaan wartawan. Ini menyangkut mengenai apakah Zidane berencana melakukan rotasis pemain?

"Kalian membuat saya tertawa, dengan cara yang menyenangkan. Jika saya melakukan rotasi, Anda bertanya mengapa saya membuat rotasi, dan jika saya tidak melakukannya, Anda bertanya mengapa saya tidak melakukannya. Saya harus melakukan apa yang saya ingin lakukan dengan para pemain saya, dan mereka semua akan terlibat. Memang benar tim ini bermain sangat baik akhir-akhir ini dan kami melakukan lebih sedikit perubahan."

"Kami berlatih dengan sangat baik dan yang terpenting adalah tetap melakukannya karena kami memiliki banyak pertandingan dari sekarang hingga akhir musim. Mereka harus fokus sehingga saat giliran mereka bermain, mereka siap. Tapi saya akan membutuhkan semuanya, saya yakin tentang itu," pungkas Zidane.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)