Modric Absen, Isco dan Vinicius Tampil Lawan Granada

Rabu, 23 Desember 2020 - 17:01 WIB
loading...
Modric Absen, Isco dan Vinicius Tampil Lawan Granada
Luka Modric bakal absen saat Real Madrid menjamu Granada pada laga lanjutan Liga Spanyol di Alfredo Di Stefano, Kamis (24/12/2020) dinihari WIB / Foto: Football News
A A A
MADRID - Luka Modric bakal absen saat Real Madrid menjamu Granada pada laga lanjutan Liga Spanyol di Alfredo Di Stefano, Kamis (24/12/2020) dinihari WIB. Dia mengalami cedera ringan saat berhadapan melawan Eibar, akhir pekan ini.

"Kami semua berharap Modric hanya mengalami masalah kecil, tetapi kami tidak akan mengambil risiko. Apa yang kami lihat adalah bahwa itu masalah kecil. Kami akan melihat apakah selama istirahat ini kami dapat memulihkan kondisinya dengan cepat," ungkap Zidane dikutip dari laman resmi klub.

Meskipun Modric melewatkan sesi latihan terakhir Madrid. Tapi Zidane tetap tersenyum, sebab Isco dan Vinicius, yang sebelumnya absen membela Madrid sudah menjalani latihan. Keduanya akan tampil bersama Los Blancos, dinihari WIB. (Baca juga: Preview Real Madrid vs Granada: Los Blancos Incar Kemenangan Keenam )

Sekadar informasi, selama menjalani latihan terakhir pasukan Zinedine Zidane fokus pada meningkatkan fisik, operan bola, tekanan dan penguasaan bola. Terakhir, ada permainan dengan dasar pengurangan dimensi, pusat, dan tembakan. (Baca juga: Jadwal Live Streaming Pertandingan Sepak Bola di RCTI Plus, Kamis (24/12/2020) )

Berikut Daftar Pemain Madrid vs Granada

Kiper: Courtois, Lunin dan Altube

Bek: Carvajal, Militão, Sergio Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Odriozola dan Mendy.

Tengah: Kroos, Casemiro, Valverde, Ødegaard dan Isco.

Depan: Hazard, Benzema, Asensio, Lucas, Jović, Vinicius, Mariano dan Rodrygo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)