Simone Inzaghi Tolak Tawaran Pertama Lazio

Rabu, 23 Desember 2020 - 19:33 WIB
loading...
Simone Inzaghi Tolak Tawaran Pertama Lazio
Pelatih Lazio Simone Inzaghi
A A A
ROMA - Usaha SS Lazio memagari Simone Inzaghi mendapatkan sedikit ganjalan. Pelatih 44 tahun tersebut dikabarkan belum menemui kesepakatan dan menolak tawaran yang diajukan I Biancocelesti.

Il Corriere dello Sport melaporkan Inzaghi tidak menerima persyaratan yang ditawarkan dalam proposal pertama dari Presiden Claudio Lotito yang sangat ingin mempertahankannya.

Baca juga : Tutup Tahun 2020, Juventus Dibantai Fiorentina

Seperti diketahui, kontrak Inzaghi berakhir pada Juni 2021 tetapi dia telah menekankan bahwa kesepakatan tidak bergantung pada pasar transfer Januari. Lotito, bagaimanapun, tidak ingin mengambil risiko menunggu hingga Februari dan Maret, ketika Liga Champions kembali bergulir.

Kedua pihak dijadwalkan akan bertemu lagi dalam 10 hari kedepan. Baik Inzaghi maupun Lazio tampaknya ingin terus bersama dan kesepakatan diyakini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Baca juga : Breaking News: Napoli Menang Banding, Laga Kontra Juventus Dijadwal Ulang

Apalagi, Inzaghi telah membuktikan kapasitasnya. Sejak meninggalkan tim primavera dan menangani tim utama Lazio pada 2016, Inzaghi membuat I Biancocelesti begitu solid dan mampu bersaing dengan para rival papan atas Seri A. Dia bahkan telah mempersembahkan tiga gelar yakni Coppa Italia: 2018–19 dan Supercoppa Italiana: 2017, 2019.

Musim ini, adik dari legenda AC Milan, Filippo Inzaghi tersebut juga membawa Lazio kembali ke Liga Champions dan lolos ke fase knockout untuk pertama kalinya dalam 20 tahun.

Baca juga : Jelang Roma vs Cagliari, Fonseca Isyaratkan Rotasi Pemain

Lazio sepatutnya sedikit ketar-ketir karena Inzaghi mengindikasikan akan membuka semua kemungkinan di karier kepelatihannya entah bertahan di Lazio ataupun menerima tantangan dengan klub lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)