Mike Tyson Comeback Bertarung, Eddie Hearn: Motivasinya Uang

Kamis, 14 Mei 2020 - 08:25 WIB
loading...
Mike Tyson Comeback Bertarung, Eddie Hearn: Motivasinya Uang
Mike Tyson Comeback Bertarung, Eddie Hearn: Motivasinya Uang/Sky Sports
A A A
LONDON - Kembalinya Mike Tyson ke ring tinju Kelas Berat menghadirkan beban moral bagi banyak promotor tinju termasuk Eddie Hearn. Dia mengaku mendapat telepon dari seseorang untuk menanyakan kepadanya apakah dirinya ingin mementaskan petinju tua seperti Tyson yang berusia 53 tahun.

’’Mereka menghubungi saya. Saya mendapat telepon, pesan, seseorang menghubungi saya dan berkata, "Saya ingin berbicara tentang Mike," kata Hearn kepada British Boxing TV.

Hearn mengaku menghadapi dilema menyikapi rencana comeback si leher Beton di usia di atas 50 tahun. "Aku ingin melihatnya. Tapi aku agak merasa suka, dan aku tahu orang-orang akan berkata 'Ya, kamu melakukan pertarungan YouTube dengan KSI" tetapi apakah itu agak tidak bertanggung jawab untuk membiarkan legenda berusia 53 tahun kembali masuk cincin? Saya tidak tahu dia terlihat cukup berbahaya, tetapi saya pikir itu hanya daya tarik, bisakah dia benar-benar masuk pada usia 53 dan melakukan kerusakan di divisi? Mungkin tidak,’’jelasnya.

Tyson bukan satu-satunya petarung tua yang ingin comeback di usia 50. Legenda lain seperti Evander Holyfield dan James Toney sedang mempertimbangkan kemungkinan kembalinya ke ring.

Hearn percaya para petinju seperti Tyson termotivasi oleh hasil tinju saat ini - beberapa di antaranya menghasilkan bayaran luar biasa saat menghadapi penantangnya. "Uang. Petinju dan legenda melihat petarung lain menghasilkan uang untuk pertarungan yang mereka anggap tidak penting," kata Hearn. "Tyson tidak berpikir tentang ingin kembali untuk menambah warisanku. Dia berpikir berapa banyak yang bisa kudapat, sederhana. Jawabannya cukup banyak uang."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)