Lautaro Martinez Kunci Nelson Semedo Hijrah ke Man City

Kamis, 14 Mei 2020 - 16:03 WIB
loading...
Lautaro Martinez Kunci Nelson Semedo Hijrah ke Man City
Nelson Samedo bisa saja mewujudkan mimpinya bermain di Man City jika skenario Barcelona mendapatkan Lautaro Martinez berlangsung mulus. Foto : Reuters
A A A
BARCELONA - Nasib Nelson Semedo ada di tangan Lautaro Martinez . Barcelona telah menjadikan Samedo sebagai iming-iming pada Martinez bisa digaet di bursa transfer .

Di sisi lain, Samedo ternyata lebih senang kalau bisa mengabdi di Manchester City . Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, Kamis (14/5), Samedo sama sekali tak peduli dengan kondisi City yang tak bakal main di Liga Champions selama dua musim lantaran sanksi UEFA.

Skema proses transfer yang tengah terjadi antara Barcelona dan Inter ini terbilang rumit. Inter yang awalnya menolak tegas keinginan Barcelona akhirnya melunak. Ia mau melepaskan Martinez dengan syarat bisa mendapatkan Joao Cancelo yang sekarang ada di Man City.

Nah, di sinilah peluang Samedo untuk hijrah ke Etihad Stadium terbuka. Nantinya Samedo akan ditukar dengan Cancelo. Dan ketika menjadi pemain Barcelona, Cancelo bisa dibarter dengan Martinez.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4988 seconds (0.1#10.140)