Payudara Dituding Palsu, Perenang Sinkronisasi Asal Rusia Ini Ngamuk

Kamis, 24 Desember 2020 - 23:58 WIB
loading...
Payudara Dituding Palsu, Perenang Sinkronisasi Asal Rusia Ini Ngamuk
Varvara Subbotina dikenal sebagai atlet renang yang seksi. Namun, anggota Tim Nasional (Timnas) renang sinkronisasi Rusia itu sempat dibuat kesal fans. Foto: fina
A A A
MOSKOW - Perenang asal Rusia , Varvara Subbotina dikenal sebagai atlet yang seksi. Apalagi anggota Tim Nasional (Timnas) renang sinkronisasi Rusia itu memang kerap kali memperlihatkan lekuk tubuhnya ketika beraksi di kolam renang.

(Terlalu Cantik, Alisa Manyonok Banting Setir Jadi Model)

Meski begitu, tubuhnya yang seksi itu terkadang membuat dirinya mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari orang lain. Bahkan ada satu momen dia sempat ditanyai oleh penggemar mengenai keaslian payudaranya.

Kejadian itu terjadi ketika Subbotina membuka sesi tanya jawab di instagram pribadinya, yakni di @varechka_subbotina21 pada November 2019 silam. Pada saat itu, ada followers-nya yang menanyakan apakah payudara yang dimiliki Subbotina asli atau palsu alias hasil operasi.

Mendapatkan pertanyaan yang kurang sopan itu, Subbotina pun langsung geram dan ngamuk. Dalam video yang dia bagikan di instagram pribadinya itu, Subbotina mengaku heran kenapa ada pertanyaan seperti itu yang keluar dari orang lain, apalagi hal tersebut datang dari penggemarnya.

Payudara Dituding Palsu, Perenang Sinkronisasi Asal Rusia Ini Ngamuk


“Saya hanya ingin mengajukan satu pertanyaan. Apakah Anda serius (menanyakan soal keaslian payudaranya)? Apakah Anda menggunakan otak sebelum mengajukan pertanyaan seperti itu,” kata Subbotina, dilansir dari Rusia Today, Kamis (24/12/2020).

Wajar memang jika Subbotina sampai emosi karena ada yang mempertanyakan keaslian payudaranya itu. Hal tersebut menurutnya kurang sopan ditanyakan, apalagi langsung kepadanya.

Pamor Subbotina tengah melambung di dunia olahraga Rusia, terutama untuk para pencinta cabang olahraga (cabor) renang. Dia tak hanya cantik dan seksi saja, juga sangat jago dalam hal menari di dalam air ketika tampil di nomor sinkronisasi beregu.

Kehebatannya itu sudah mampu Subbotina buktikan dengan berbagai gelar yang pernah diraih bersama timnya. Tercatat selama membela tim renang sinkronisasi Rusia, perenang berusia 19 tahun tersebut sudah merasakan empat gelar prestisius.

Empat gelar itu diantaranya dua kali menjadi juara Eropa di nomor renang sinkronisasi. Dia juga pernah mencicipi menjadi juara dunia dua kali. Hal itu jelas membuktikan bahwa Subbotina terkenal bukan karena parasnya saja, juga karena kehebatannya.

Payudara Dituding Palsu, Perenang Sinkronisasi Asal Rusia Ini Ngamuk


(Alica Schmidt, Bidadari Cantik Penguasa Lintasan Lari)

Tentu menarik menantikan aksi Subbotina dan rekan setim Rusia-nya di ajang Olimpiade Tokyo 2020 pada 2021 nanti. Pastinya Subbotina akan sangat ditunggu-tunggu oleh para pencinta renang di pesta olahraga terbesar di dunia tersebut.

Payudara Dituding Palsu, Perenang Sinkronisasi Asal Rusia Ini Ngamuk


Foto-Foto: Fina
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)