Klopp Bantah Salah Tidak Bahagia di Liverpool

Jum'at, 25 Desember 2020 - 07:04 WIB
loading...
Klopp Bantah Salah Tidak Bahagia di Liverpool
Mohamed Salah diklaim berada dalam momen yang baik dan bahagia di Liverpool/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan bahwa Mohamed Salah berada dalam momen yang baik dan bahagia di Liverpool . Klopp menepis spekulasi media bahwa penyerang asal Mesir itu ingin meninggalkan Anfield.

Salah mengatakan kepada surat kabar yang berbasis di Madrid, AS, dalam sebuah wawancara akhir pekan lalu bahwa dia mengagumi Real Madrid dan Barcelona . Pernyataan Salah memicu pembicaraan di pers Inggris bahwa penyerang itu ingin hengkang.( ).

Situasi itu diperpanas dengan pernyataan legenda timnas Mesir Mohamed Aboutrika yang menyebut Salah tidak bahagia di Liverpool. Aboutrika mengaku kerap berbincang dengan Salah. Kekecewaan Salah, kata Aboutrika, terjadi saat Klopp tidak memberinya ban kapten menghadapi Midtjylland di Liga Champions. ( ).

Namun, Klopp mengatakan Salah bahagia di Liverpool dan tak ada niat mantan pemain AS Roma itu pergi dari Anfield. "Kami tidak pernah berbicara (tentang kontrak)," kata Klopp kepada wartawan menjelang kunjungan melawan West Bromwich Albion pada Minggu (27/12/2020). “Mo sedang dalam mood dan momen yang bagus, dan itu yang paling penting." ( ).

“Anda akan melihat dia banyak tertawa (hari ini, dalam pelatihan). Selebihnya bagus bagi Anda untuk menulis tetapi secara internal, tidak ada yang benar-benar (untuk dikatakan).” Piala ( ).

Salah duduk di bangku cadangan saat The Reds membabat Crystal Palace 7-0 akhir pekan lalu, tetapi masih mencetak dua gol ketika dia masuk untuk membantu pemimpin Liga Primer 2020/2021 tersebtu mempertahankan performa bagus mereka. ( ).

Juara bertahan Liverpool tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga musim ini dan hanya kebobolan delapan gol sejak kalah 2-7 di Aston Villa pada Oktober. Mereka memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir.

The Reds adalah tim pertama yang menghabiskan tiga Natal berturut-turut memimpin liga utama Inggris sejak mereka juga mencapai prestasi tersebut antara 1978 dan 1980, tetapi Klopp tidak terbawa suasana kondusif tersebut.

“7-0 adalah angka yang jarang Anda lihat,” kata Klopp. “Setelah pertandingan (Palace), pikiran saya adalah kami telah menghapus (kekalahan di Villa)."

“Dua tahun lalu kami tidak juara setelah menjadi pemimpin klasemen di Natal. Itu adalah tentang kualitas lawan dan kualitas itu masih ada."

“Posisi puncak adalah posisi terbaik Anda saat ini, tetapi hanya itu. Kami tahu betapa sulitnya itu. Itu bagus, tidak ada yang lain. Jika kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa, kami fokus hingga akhir musim.”

Klopp juga mengonfirmasi Thiago Alcantara tidak siap untuk kembali melawan West Brom setelah absen dalam sembilan pertandingan terakhir karena cedera lutut.

"Thiago membuat langkah pertama kembali ke pelatihan tim," tambahnya. “Tapi belum kenyang. Setelah waktu yang lama, kami tidak bisa terburu-buru."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3694 seconds (0.1#10.140)