Menikmati Kecantikan Elina Mikhina, Bidadari di Lintasan Lari

loading...
Menikmati Kecantikan Elina Mikhina, Bidadari di Lintasan Lari
Membahas soal atlet-atlet cantik, Kazakhstan pantas diperhitungkan. Mereka punya perwakilan yang masuk ke dalam kategori ini, salah satunya Elina Mikhina. Foto: google
RIDDER - Membahas soal atlet-atlet cantik, Kazakhstan seolah tidak pernah kehabisan stok. Sebab, hampir disetiap cabang olahraga (cabor), mereka memiliki perwakilan yang masuk kategori ini. Salah satunya Elina Mikhina .

( Payudara Dituding Palsu, Perenang Sinkronisasi Asal Rusia Ini Ngamuk )

Selama ini, dara cantik seperti Sabina Altynbekova dan Kristina Karapetyan telah menggema dari lapangan voli. Sedangkan dari seni bela diri, terdapat sosok menggoda macam Gulzhan Naikpova dan Aigerim Abilkadirova.

Sekarang dari cabor atletik , terdapat pula atlet cantik asal Kazakhstan yang bernama Elina Mikhina. Elina seorang sprinter spesialis 400 meter. Dia kerap menyihir para penonton kala sedang berlari di lintasan.



Menikmati Kecantikan Elina Mikhina, Bidadari di Lintasan Lari


Mengagumkannya, Elina tidak hanya memiliki paras yang cantik, juga berprestasi cukup mentereng. Perempuan kelahiran 16 Juli 1994 tersebut telah menorehkan banyak sekali catatan bagus di berbagai ajang.

Potensi Elina sebenarnya sudah terlihat sejak masih remaja. Pada 2009, wanita yang kini berusia 26 tahun itu sukses menyabet medali perak di ajang Asian Youth Games. Dia berlaga di nomor lari cepat 400 meter putri dan mencatatkan waktu 57,73 detik.



Prestasi Elina kemudian berlanjut ketika berada di level senior. Saat tampil di Asian Indoor Championsips 2014 dan 2016, dia secara konsisten mampu meraih medali perak.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top