Ucapkan Selamat Natal di Instagram, Mohamed Salah Dikritik Netizen

Jum'at, 25 Desember 2020 - 12:05 WIB
loading...
Ucapkan Selamat Natal di Instagram, Mohamed Salah Dikritik Netizen
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah konon ikut merayakan Natal tahun ini. Itu diketahui dari Instagram pribadinya, yang pada akhirnya memicu kritikan netizen. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Penyerang Liverpool , Mohamed Salah kabarnya ikut merayakan Natal tahun ini. Melalui akun Instagram pribadinya, penyerang asal Mesir itu membagikan fotonya, beserta istri dan kedua anaknya sambil tersenyum bahagia di depan pohon Natal besar.

( Klopp Bantah Salah Tidak Bahagia di Liverpool )

Bersama istri dan kedua anaknya, mantan pemain AS Roma itu juga terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna merah dengan motif Santa Claus, sosok yang memang identik dalam setiap perayaan Natal.

Pada unggahan tersebut, Salah juga menambahkan caption bergambar pohon natal dengan diiringi tagar #MerryChristmas. Lewat caption tersebut Salah ingin mengucapkan Selamat Natal kepada para rekan-rekan dan pengikutnya di media sosial.

Ucapkan Selamat Natal di Instagram, Mohamed Salah Dikritik Netizen


Foto: Instagram

Foto yang diunggah Salah juga dikomentari langsung salah satu mantan penggawa Liverpool yakni Dejan Lovren. Keduanya memang punya hubungan yang cukup dekat saat masih sama-sama bermain untuk Liverpool.

Meski demikian, ucapan Selamat Natal dari Salah yang baru saja diunggah beberapa jam lalu itu juga dibanjiri beberapa komentar bernada kritik. Beberapa netizen beranggapan hal tersebut tidak seharusnya dilakukan mengingat Salah seorang muslim.

“Why Mo.. We Muslims don’t celebrate Chrismas.. (Kenapa Mo-panggilan Mohamed Salah, kita sebagai seorang muslim tidak merayakan Natal),” tulis akun @uneyish.

Di sisi lain, tidak sedikit juga yang beranggapan hal tersebut dilakukan Salah hanya merupakan bagian dari toleransi sesama umat beragama. Akun @theamonmax misalnya, yang mengatakan tidak sedikit muslim di Mesir mengucapkan natal karena populasi Nasrani yang cukup besar di sana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)