Kisah Ivana Nedved yang Selalu Gugup Saat Jumpa Ronaldo di Juventus

Jum'at, 25 Desember 2020 - 22:05 WIB
loading...
Kisah Ivana Nedved yang Selalu Gugup Saat Jumpa Ronaldo di Juventus
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo adalah bintang yang sangat diidolakan banyak pihak. Salah satunya putri Pavel Nedved, yakni Ivana Nedved. Foto: google
A A A
TURIN - Penyerang Juventus , Cristiano Ronaldo adalah bintang yang sangat diidolakan banyak pihak. Pesonanya yang sangat luar biasa bisa menaklukkan hati kaum Hawa. Jadi, tak heran jika pemain asal Portugal itu memiliki banyak pengagum rahasia.

( Menikmati Kecantikan Elina Mikhina, Bidadari di Lintasan Lari )

Salah satu orang yang mengaku penggemar Ronaldo itu adalah putri dari wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, yakni Ivana Nedved. Dia mengaku sangat mengagumi CR7. Namun, dia tak pernah berani jika bertemu langsung dengan mantan pemain Real Madrid itu.

Kisah Ivana Nedved yang Selalu Gugup Saat Jumpa Ronaldo di Juventus


Menurut pengakuan Ivana, dia selalu merasa gugup ketika berdekatan dengan Ronaldo. Bahkan lebih tepatnya Ivana selalu merasa minder untuk bertemu seseorang yang sangat terkenal seperti Ronaldo.

Jadi, setiap bersua Ronaldo atau orang terkenal lainnya, Ivana justru hanya bisa terdiam membisu. Padahal di dalam hatinya dia memiliki keinginan untuk menyapa atau bahkan foto bareng dengan Ronaldo.

Pada kenyataannya semuanya tak terjadi. Rasa malu Ivana itu membuatnya merasa tidak nyaman setiap kali bertemu orang terkenal seperti Ronaldo. Alhasil, sampai saat ini dia belum juga mendapatkan kesempatan untuk berswa foto bersama idolanya itu.

“Saya tidak pernah meminta foto bareng kepada orang yang terkenal (jawaban Ivana saat ditanya apakah sudah foto bersama Ronaldo). Itu cukup lucu. Saya memang tak pernah meminta orang terkenal untuk foto bareng,” ujar Ivana, melansir dari Paraeles.

“Tak pernah dan rasanya memang belum pernah. Saya tidak tahu mengapa hal itu bisa terjadi. Terkadang saya merasa tidak nyaman (berada di dekat orang terkenal) dan pada akhirnya saya tak jadi meminta mereka (untuk foto bareng),” sambungnya.

Kisah Ivana Nedved yang Selalu Gugup Saat Jumpa Ronaldo di Juventus

Foto-Foto: Google

Tentu agak aneh melihat anak dari salah satu legenda Juventus tak berani bersua orang-orang terkenal. Padahal Ivana yang beberapa kali ikut mengikuti kegiatan Nedved bersama Juventus akan membuatnya bertemu dengan orang-orang terkenal, setidaknya bintang lapangan hijau.

( Payudara Dituding Palsu, Perenang Sinkronisasi Asal Rusia Ini Ngamuk )

Dengan seringnya Ivana mengikuti kegiatan ayahnya tersebut, maka seharusnya perempuan cantik itu sudah terbiasa bertemu dengan orang-orang terkenal. Namun, pada kenyataannya dia tetap belum terbiasa untuk berkenalan bahkan sampai mengajak foto bersama.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)