Leicester City vs Man United, Ini Prediksi Michael Owen

loading...
Leicester City vs Man United, Ini Prediksi Michael Owen
Michael Owen memprediksi tak akan mudah bagi Man United mengalahkah Leicester City/Foto/theathletic.com
LEICESTER - Mantan pemain Manchester United Michael Owen memprediksi tak akan mudah bagi The Red Devils mengalahkah Leicester City saat bentrok di Boxing Day Liga Primer 2020/2021 , Sabtu (26/12/2020) pukul 19.30 WIB. Bahkan, hasil imbang adalah yang terbaik bagi Man United .

Sejatinya Man United datang ke Stadion King Power dengan modal positif. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya terpaut lima angka dari Liverpool yang berada di posisi teratas klasemen Liga Primer 2020/2021 dengan 31 poin. (Baca juga: Ingat Umur, Jadi Alasan Ronald Koeman Latih Barcelona ).

Peluang Man United menggeser Leicester dari posisi kedua juga terbuka lebar andai The Red Devils bisa mengalahkan The Foxes di pekan ke-15 nanti. Suasana ruang ganti juga bagus setelah Man United menang 6-2 melawan Leeds United di Old Trafford akhir pekan lalu.

The Red Devils telah memenangkan lima dari enam pertandingan Liga Primer terakhir mereka untuk menemukan kembali momentum kemenangan di titik krusial musim ini. (Baca juga: Berbatov Peringatkan Arsenal, Arteta Tidak Boleh Dipecat! ).



Meski begitu, Owen memprediksi Leicester akan mengamankan hasil imbang 1-1 dengan Man United di Boxing Day. Leicester dalam suasana kondusif seusai menang 2-0 melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu berkat penalti Jamie Vardy dan gol bunuh diri Toby Alderweireld.

The Foxes tengah berjuang untuk konsistensi di Liga Primer musim ini, tetapi Pasukan Brendan Rodgers telah menemukan diri mereka di tempat kedua dan empat poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool. (Baca juga: Dipecat PSG, Thomas Tuchel Konon Bakal Tangani MU atau Arsenal ).

“Cukup adil untuk mengatakan bahwa musim Manchester United telah menjadi hidup dalam beberapa pekan terakhir,” kata Owen kepada BetVictor.

"Ini adalah perubahan yang cukup besar bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer dan mereka harus tiba di sini dengan penuh percaya diri, mengincar kemenangan ke-11 berturut-turut laga tandang di Liga Primer."

“Leicester telah menempatkan kekalahan kandang mereka dari Everton di belakang mereka dengan hasil tandang yang fantastis di Tottenham. Meski mereka sedikit tidak konsisten musim ini, tapi mereka akan senang dengan tempat kedua mereka di klasemen saat ini."

“Laga ini mungkin berjalan ketat. Saya tidak berpikir ada banyak hal di antara kedua tim dan saya rasa hasil imbang bisa menjadi hasil akhir, dengan kedua belah pihak mencetak gol."



Manchester United menang 2-0 melawan Everton di perempat final Piala Liga pada Rabu (23/12/2020) malam, dan bertemu Manchester City pada babak empat besar bulan depan.

Setan Merah akan menjamu Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan terakhir mereka di tahun 2020 pada hari Selasa (29/12/2020).
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top