Logan Paul Bongkar Kebobrokan Masa Lalu Saul Canelo Alvarez!

Sabtu, 26 Desember 2020 - 06:31 WIB
loading...
Logan Paul Bongkar Kebobrokan Masa Lalu Saul Canelo Alvarez!
Logan Paul Bongkar Kebobrokan Masa Lalu Saul Canelo Alvarez!/Sky Sports/The Sun
A A A
Logan Paul balik menyerang Saul Canelo Alvarez dengan membongkar masa lalu Raja pound-for-pound itu yang positif mengonsumsi doping sehingga diskorsing pada 2018. Ketika itu, Canelo dinyatakan positif, dua kali, setelah mengonsumsi clenbuterol yang dilarang untuk atlet.

Alhasil, Canelo diberi skorsing enam bulan. Selama menjalani cobaan berat itu, Canelo bersikukuh bahwa dia tidak sengaja menelan zat terlarang setelah memakan daging yang terkontaminasi. Perseteruan mereka memanas dipicu kecaman Canelo yang menganggap duo Paul –Jake dan Logan Paul—telah menodai tinju dengan aksinya dalam laga ekshibisi melawan petinju terkenal.



Canelo mengkritik pertarungan eksibisi antara Logan Paul dan mantan juara dunia lima divisi Floyd Mayweather - yang berlangsung pada 20 Februari dengan bayar per tayang. Mayweather memberi Canelo satu-satunya kekalahan dalam kariernya, keputusan dua belas ronde sepihak pada September 2013. Canelo menjelaskan bahwa dia memandang pertarungan, seperti Mayweather-Paul, sebagai perebutan uang.

"Untuk mengatakan kami tidak menghormati olahraga, saya merasa tidak dihargai terutama karena itu berasal dari seorang pria yang benar-benar tidak menghormati dan meludahi etika olahraga. Ya, itu membuat saya kesal,"kata Logan Paul.

Sehari setelah dikecam, Logan Paul membongkar masa lalu Canelo yang dihukum karena doping. "Menurutku dia orang yang ketahuan menggunakan steroid dua kali," kata Paul di aliran Night Shift Gaming. "Kami ingin berbicara tentang tidak menghormati tinju, berbicara tentang pria yang tidak bermain sesuai aturan,’’Logan Paul balik mengecam Canelo.



Logan Paul yakin Canelo masih emosi setelah kalah dari Mayweather yang membuat reputasinya rusak karena mengalami kekalahan pertama dalam karirnya. "Persetan kamu," ketus Paul.

"Saya pikir dia kesal karena saya mendapat kesempatan untuk mengalahkan Mayweather dan dia kalah darinya. Itu satu-satunya kekalahannya."

"Hanya karena kita mencoba untuk melakukan sesuatu dan menampilkan pertunjukan yang bagus dan melakukan pekerjaan yang baik, bukan berarti kamu harus mengabaikan kami. Seperti, apa-apaan ini, bro?"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)