Comeback Bertarung, Transformasi Andy Ruiz Bikin Tercengang

Jum'at, 25 Desember 2020 - 21:51 WIB
loading...
Comeback Bertarung, Transformasi Andy Ruiz Bikin Tercengang
Comeback Bertarung, Transformasi Andy Ruiz Bikin Tercengang/The Sun
A A A
Andy Ruiz Jr menunjukkan transformasi tubuh langsing setelah kehilangan 9 kg selama menjalani pelatihan menjelang comeback ke ring. Jangan kaget jika nanti Anda melihat mantan juara dunia itu terlihat ramping ketika kembali ke ring.

Ruiz tampaknya benar-benar terlecut ketika dikecam karena menumpuk lemak setelah menjadi juara dunia tahun lalu. Bobot tubuh Ruiz melonjak hingga tubuhnya kegemukan yang membuatnya kesulitan bergerak saat kalah dari Anthony Joshua dalam duel ulang akhir tahun 2019.



Tapi dia telah menunjukkan transformasi tubuhnya yang luar biasa saat dia merencanakan kembalinya ke atas ring. Ruiz Jr, 31, tampaknya telah meninggalkan bar pesta dan Snickers untuk mendapatkan dirinya kembali dalam kondisi siap bertarung. 'The Destroyer' mengungkapkan niatnya untuk kembali menjadi yang terbaik dengan berpisah dengan mantan pelatihnya demi Eddy Reynoso, yang juga melatih Canelo Alvarez.

Dalam video yang diposting di Instagram, Ruiz Jr terlihat sedang melangkah dan meluncurkan hook kiri yang memberi AJ mimpi buruk di pertemuan pertama mereka. Di samping video itu dia menulis: "Bekerja keras bersiap-siap untuk siapa pun yang berikutnya. Syukur kepada Tuhan kami berada di jalur yang benar."



Ruiz Jr mengonfirmasi bahwa dia telah mengalami penurunan 9 Kg meskipun mengakui dia telah bekerja keras. Dia berkata: "Sungguh sulit. Saya tidak pernah melakukan ini sepanjang hidup saya.’’

"Jangan pernah mengangkat beban, tidak pernah memiliki pelatih fisik seperti yang mereka lakukan ... Ini waktu untuk mengeksekusi, waktu untuk mendapatkannya kembali, waktu untuk bekerja keras."



Dengan musuh lama AJ akan menghadapi Tyson Fury tahun depan, Ruiz Jr masih mencari lawan berikutnya. Tapi promotor Matchroom Eddie Hearn menegaskan itu bisa datang dalam bentuk Dillian Whyte.

Berbicara kepada Sky Sports News, Hearn mengatakan: "Kami akan menghubungi pemain lain di divisi kelas berat untuk melihat apakah mereka menyukainya. "Saya ingin sekali membuat Ruiz Jr vs Whyte, Wilder vs Whyte, Ortiz vs Whyte."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4201 seconds (0.1#10.140)