Terungkap, Paige Spiranac Rupanya Sudah Menikah

Sabtu, 26 Desember 2020 - 23:59 WIB
loading...
Terungkap, Paige Spiranac Rupanya Sudah Menikah
Terungkap, Paige Spiranac Rupanya Sudah Menikah
A A A
WHEAT RIDGE - Mantan pegolf profesional, Paige Spiranac , ternyata sudah menikah pada dua tahun lalu. Paige Spiranac menikah dengan mantan atlet baseball , Steven Tinoco.

Namun, Paige Spiranac jarang mengumbar rumah tangganya, baik di media konvensional maupun media sosial. Banyak pihak menilai Paige Spiranac jarang membicarakan hubungannya dengan Steven Tinoco karena takut kehilangan ketenarannya di antara pria-pria.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Sebagaimana diketahui, setelah pensiun dari dunia golf profesional pada 2016 silam, Paige Spiranac perlahan-lahan menjadi selebgram. Dia terkenal karena fisiknya yang nyaris sempurna. Selain cantik, Paige Spiranac juga memiliki tubuh sintal yang disukai banyak pria.

Oleh sebab itu, banyak pihak menilai Paige Spiranac tidak mau kehilangan penggemarnya karena sudah menikah. Akan tetapi, alasan Paige Spiranac jarang membicarakan rumah tangganya bukan itu. (Baca Juga: Nestapa Paige Spiranac, Sering Dianggap Perempuan Jalang )

Paige Spiranac jarang membicarakan rumah tangga atau sang suami karena tidak mau hubungannya menjadi konsumsi publik. Sebab, menurut Paige Spiranac, ketika masalah pribadi dipublikasikan, maka dia punya tanggung jawab kepada masyarakat.

Paige Spiranac tidak mau memiliki tanggung jawab itu sehingga enggan membicarakan rumah tangganya. Wanita asal Amerika Serikat (AS) itu mau setiap hal pribadi hanya menjadi konsumsinya.

"Saya mendapatkan banyak pertanyaan ini. Saya menolak untuk menjawabnya dan punya alasan untuk itu. Saya rasa, banyak orang berpikir saya tidak membicarakannya karena bisnis saya, dan jika saya mengatakan bahwa saya bersama seseorang atau sudah menikah, saya akan kehilangan pengikut pria. Itu bukan masalahnya,” kata Paige Spiranac, mengutip dari The Sun, Sabtu (26/12/2020).

“Saya sangat terbuka dan jujur tentang segala hal dalam hidup saya, seperti yang kalian tahu dari podcast saya, bahwa saya menginginkan sesuatu untuk diri saya sendiri, dan memiliki hubungan publik itu sangat sulit. Setelah Anda mempublikasikannya, Anda memberi semua orang hak untuk mengajukan pertanyaan dan Anda harus menjawabnya," tuturnya.

"Jika saya mengunggah tentang itu, saya akhirnya putus, saya harus berbicara tentang keputusan itu karena aya membuat hubungan saya menjadi publik sehingga saya berutang penjelasan. Selain itu, orang-orang cenderung terlibat dan saya tidak suka itu,” ujar wanita berumur 27 tahun itu.

"Saat peristiwa penting terjadi dalam hidup saya, hal itu selalu berubah menjadi sesuatu yang tidak menyenangkan lagi karena orang-orang mengomentarinya dan mengubahnya menjadi sesuatu yang sebenarnya tidak tepat. Jadi, saya hanya ingin menjadikan hubungan saya, keluarga saya dan hal-hal yang benar-benar penting bagi saya sendiri," ucapnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)