Rebeca Tavares, Istri Fabinho yang Terkenal Protektif

Sabtu, 26 Desember 2020 - 20:01 WIB
loading...
Rebeca Tavares, Istri Fabinho yang Terkenal Protektif
Rebeca Tavares, Istri Fabinho yang Terkenal Protektif. Foto: Daily Mail
A A A
LIVERPOOL - Sejak Virgil van Dijk dibekap cedera, lini bertahan Liverpool sangat bergantung pada Fabinho . Rupanya ada sosok perempuan protektif di balik sukses pemain asal Brasil itu.

Rebeca Tavares, perempuan yang dinikahi Fabinho pada 2015 merupakan sosok yang cantik dan tegas. Tak jarang Rebeca yang mengatur langsung pola makan dan istirahat Fabinho.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Ketegasan Rebeca pernah tergambar jelas ketika dirinya menyerang Lius Suarez melalui media sosial. Tepatnya tahun lalu, ketika Liverpool bentrok Barcelona di Liga Champions, Suarez berulang kali membuat pelanggaran keras hingga menyebabkan Andy Robertson cedera.

“Sudah kubilang kami ini Liverpool!” tulis Rebeca Tavares waktu itu. (Baca Juga: Melihat Jasanya, Fabinho Layak Dikontrak Jangka Panjang )

Perempuan 24 tahun memang cukup sering muncul di media sosial untuk memberikan semangat pada Fabinho. Terlebih, sang suami kini menjadi pemain andalan di lini bertahan Liverpool menyusul banyaknya bek yang cedera.

Fabinho sebetulnya gelandang bertahan. Soal peran barunya sebagai bek, pemain 27 tahun itu mengaku sempat gerogi.

“Saya gugup waktu awal-awal jadi bek. Tapi teman-teman saya suka bercanda ‘ini dia bek tengah kita!’ itu membuat saya lebih nyaman bertanding,” kata Fabinho.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)