Preview Wolverhampton vs Tottenham Hotspur: Momentum Kebangkitan

Minggu, 27 Desember 2020 - 09:05 WIB
loading...
Preview Wolverhampton vs Tottenham Hotspur: Momentum Kebangkitan
Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur berebut momentum kebangkitan pada pekan ke-15 Liga Primer musim 2020/2021 di Molineux Stadium. Foto: reuters
A A A
WOLVERHAMPTON - Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur berebut momentum kebangkitan pada pekan ke-15 Liga Primer musim 2020/2021 di Molineux Stadium, Senin (28/12/2020) dini hari WIB.

( Jadi Tumbal Saat MU Hadapi Leicester, Lindelof Terancam Naik Meja Bedah )

Tottenham sempat duduk di singgasana klasemen sementara, namun terlempar keluar dari empat besar karena gagal menang di tiga laga terakhir Liga Primer. Dua pertandingan terkini The Lilywhites selalu berakhir kekalahan, yakni di markas Liverpool (1-2) dan saat menjamu Leicester City (0-2).

Untungnya, klub London Utara itu mendapat sedikit suntikan keyakinan usai menang 3-1 atas Stoke City pada perempat final Piala Liga Primer, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.

Jika masih mau bersaing dalam pacuan juara, Tottenham wajib kembali ke jalur kemenangan. Namun, ambisi itu tak akan mudah diraih di Molineux Stadium. Soalnya, pada laga terakhir di stadion itu, tim sekelas Chelsea harus pulang dengan kekalahan 1-2.

Kondisi ini membuat Pelatih Tottenham Jose Mourinho meminta armadanya menancapkan kewaspadaan penuh. “Jika saya menilai kesulitan pertandingan, semuanya sulit di Liga Primer, tetapi Wolves sangat sulit karena mereka tim yang sangat bagus,” tutur Mourinho.

“Mereka berada dalam situasi yang mirip dengan kami karena mereka kalah di pertandingan terakhir mereka, jadi perasaannya tidak akan baik, dan perasaan akan mencoba untuk memenangkannya,” lanjutnya, dikutip situs resmi klub.

Wolves juga sedang mencari momentum kebangkitan usai kalah 1-2 di markas Burnley, pekan lalu. Ujian yang sulit pastinya, karena lima dari enam pertemuan terakhir mereka kontra Tottenham bisa dimenangkan tim tamu.

( Cetak 50 Gol bagi MU di Liga Primer, Rashford Ikuti Jejak Ronaldo dan Rooney )

Tottenham juga mampu memenangkan tiga kunjungan terakhir ke markas Wolves dan mampu mencetak minimal dua gol di setiap laga.

Perkiraan Pemain
Wolverhampton Wanderers (3-4-1-2)
Patricio; Boly, Coady, Saiss; Ailt-Nouri, Moutinho, Vinagre, Semedo; Podence; Silva, Neto
Pelatih: Nuno Esprito Santo

Tottenham Hotspur (4-2-3-1)
Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojberg; Bergwijn, Ndombele, Son; Kane.
Pelatih: Jose Mourinho
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)