Sebelum Irina, Ronaldo Sempat Kencani Tante di Kampung Halaman

Minggu, 27 Desember 2020 - 05:30 WIB
loading...
Sebelum Irina, Ronaldo Sempat Kencani Tante di Kampung Halaman
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo kabarnya pernah berpacaran dengan Merche Romero, wanita yang berusia sembilan tahun lebih tua. Itu saat masih membela MU. Foto: google
A A A
TURIN - Penyerang Juventus , Cristiano Ronaldo saat ini tengah menjalin asmara dengan Georgina Rodriguez dalam empat tahun terakhir ini. Namun, wanita asal Spanyol itu bukan satu-satunya yang dipacari CR7 dengan serius.

( Rebeca Tavares, Istri Fabinho yang Terkenal Protektif )

Georgina adalah salah satu wanita yang dipacari mantan bintang Real Madrid itu dengan serius. Tapi, sebelumnya, Ronaldo diketahui juga serius menjalin asmara dengan Irina. Mereka berpacaran selama lima tahun pada 2010-2015.

Namun, menurut Don Balon Rosa, Irina bukanlah wanita pertama yang dipacari Ronaldo dengan serius. Laporan tersebut menyebutkan, bahwa wanita yang membuat pemain asal Portugal itu serius adalah Merche Romero.

Siapakah Merche Romero? Wanita cantik itu merupakan artis dan model asal Portugal yang usiannya jauh lebih tua dari Ronaldo. Selain itu, dara kelahiran 27 November 1976 itu memiliki pekerjaan lain, yaitu Disc Jokey (DJ).

Sebelum Irina, Ronaldo Sempat Kencani Tante di Kampung Halaman


Merche dan Ronaldo menjalin hubungan spesial pada 2005 atau saat masih bermain di Manchester United (MU). Saat itu, Merche berumur 29 tahun, sedangkan Ronaldo baru 20 tahun.
ubungan Merche dan Ronaldo berjalan lancar pada awalnya. Akan tetapi, mereka akhirnya berpisah pada 2006.

Namun, perpisahannya dengan Merche tidak terlalu menyorot perhatian media, seperti waktu Ronaldo putus dengan Irina. Sebab, perpisahan dengan model asal Rusia diwarnai isu skandal perselingkuhan Ronaldo.

Sebelum Irina, Ronaldo Sempat Kencani Tante di Kampung Halaman


Meski begitu, kisah Ronaldo dengan Merche dan Irina sudah menjadi masa lalu. CR7 kini fokus pada kehidupannya bersama Georgina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)