Perayaan Natal ala Si Cantik Gronya Somerville

Minggu, 27 Desember 2020 - 12:01 WIB
loading...
Perayaan Natal ala Si Cantik Gronya Somerville
Perayaan Natal ala Si Cantik Gronya Somerville
A A A
MELBOURNE - Nama besar Gronya Somerville sebagai pebulu tangkis putri memang tidak perlu diragukan lagi. Terlebih selain memiliki kemampuan menjanjikan, Groya memang mempunyai paras cantik yang tak bosan dipandang, khususnya bagi kaum Adam.

Dengan paras yang begitu aduhai, wajar apabila Gronya disebut-sebut sebagai bidadari dari cabor bulu tangkis. Gronya sendiri memang bisa dikatakan sangat pintar dalam memanfaatkan kelebihan parasnya tersebut.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Ya, Gronya sendiri memang menjadi salah satu atlet bulu tangkis dangan jumlah followers Instagram terbanyak di dunia. Gronya sendiri juga cukup sering memamerkan keindahan bentuk tubuhnya di Instagram pribadinya tersebut.

Teranyar, Gronya mem-posting sebuah foto tengah merayakan hari Natal. Dalam posting-an tersebut, Pesona kecantikan Gronya semakin terpancar dalam balutan dress ditambah jaket olahraga berwarna merah. (Baca Juga: Gronya Sommerville Tetap Bugar saat Pandemi Corona )

Reputasi Gronya di dunia bulu tangkis sendiri bisa dikatakan tidak terlalu mengecewakan. Terlebih berkebangsaan Australia tersebut memang memiliki segudang prestasi dengan menjuarai sejumlah turnamen di regional Oseania.

Gronya juga sempat menciptakan catatan emas ketika tampil di BWF World Tour dengan menjadi juara Canada Open 2019. Turun di nomor ganda putri berpasangan dengan Setyana Mapasa, Gronya berhasil menjadi juara usai mengandaskan perlawanan dari wakil Korea, Chang Ye-na/Kim Hye-rin.

Akan tetapi dengan adanya pandemi virus Corona (Covid-19), membuat Gronya terpaksa vakum sementara tampil di bulu tangkis. Terlebih banyak turnamen-turnamen yang sudah direncanakan BWF pada tahun ini batal terlaksana.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)