Fabinho Beber Target Liverpool Pertahankan Gelar Liga Inggris

Minggu, 27 Desember 2020 - 14:01 WIB
loading...
Fabinho Beber Target Liverpool Pertahankan Gelar Liga Inggris
Fabinho Beber Target Liverpool Pertahankan Gelar Liga Inggris. Foto: TalkSport
A A A
LIVERPOOL - Liverpool cukup difavoritkan merengkuh gelar juara Liga Inggris 2020/2021 . Musim lalu, untuk kali pertama The Reds memenangkan trofi Premier League.

Meski didera badai cedera, Liverpool mampu memuncaki klasemen dengan perolehan 31 poin hasil 14 pertandingan. Anak asuh Juergen Klopp unggul empat poin dari rival terdekatnya Leicester City dan lima poin dari Manchester United (3).

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Jika berhasil mempertahankan konsistensi permainan, bukan tidak mungkin Liverpool akan finis sebagai juara Liga Inggris musim ini. Adapun pemain Liverpool asal Brasil, Fabinho, membeberkan target tersebut.

"Tim ini akan diingat atas sebagus apa kami bermain, kualitas sepakbola kami, dan untuk memenangi titel juaranya," kata Fabinho dikutip Daily Mail, Minggu (27/12/2020).

Menurut Fabinho, jika berhasil memenangkan dua gelar Liga Inggris secara beruntun, Liverpool akan menorehkan sejarah menggunakan tinta emas. Hal itu yang tengah dikejar para pemain The Reds.

"Tapi untuk bertarung demi gelar juara kedua akan menempatkan kami lebih jauh ke dalam sejarah sepakbola." kata Fabinho. (Baca Juga: Minamino Mengklaim Liverpool Dapat Kekuatan Misterius di Anfield )

The Reds akan melanjutkan perjuangan mereka mempertahankan gelar Liga Inggris dengan menghadapi pekan ke-15 yang jatuh saat Boxing Day. Liverpool akan menjamu West Bromwich Albion, Minggu (27/12/2020).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)