Andy Murray Akan Tampil di Delray Beach Open 2021

Minggu, 27 Desember 2020 - 22:01 WIB
loading...
Andy Murray Akan Tampil di Delray Beach Open 2021
Andy Murray Akan Tampil di Delray Beach Open 2021. Foto: ATP
A A A
FLORIDA - Delray Beach Open 2021 yang berlangusng bulan depan merupakan turnamen pertama bagi Andy Murray pada tahun ini. Andy Murray tampil di turnamen ATP 250 tersebut setelah menerima wildcard.

Menurut keterangan dari ofisial turnamen seperti dikutip Reuters, mantan petenis nomor satu dunia, yang merosot ke peringkat 122 itu, akan bergabung dengan juara bertahan Reilly Opelka, petenis peringkat teratas Anerika Serikat John Isner, dan Milos Raonic dari Kanada di turnamen yang akan berlangsung di Florida tersebut.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Turnamen ini akan berlangsung pada 7 hingga 13 Januari, setelah dipindahkan dari slot jadwal semula pada Februari sehingga diharapkan akan berfungsi sebagai bagian dari persiapan untuk Grand Slam Australian Open, yang akan dimulai tiga pekan lebih lambat dari jadwal pada 8 Februari dengan pertimbangan kesehatan dan keselamatan karena pandemi COVID -19.

Murray, juara Grand Slam tiga kali, menjalani operasi pelapisan pinggul pada Januari tahun lalu, tetapi kembali untuk memenangi gelar Antwerpen tujuh bulan kemudian atau yang pertama sejak 2017. (Baca Juga: Andy Murray Fokus Persiapkan Diri Hadapi Musim 2021 )

Petenis Inggris berusia 33 tahun itu melewatkan sebagian besar musim 2020 karena komplikasi pada pinggulnya dan berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya saat kembali setelah jeda COVID-19. Ia menderita kekalahan pada putaran kedua di AS Open sebelum tersungkur pada putaran pembukaan France Open di Roland Garros.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)