Tak Sabar Ngegas di MotoGP 2021, Quartararo Edit Motor Vinales buat Update Status

Minggu, 27 Desember 2020 - 20:31 WIB
loading...
Tak Sabar Ngegas di MotoGP 2021, Quartararo Edit Motor Vinales buat Update Status
Fabio Quartararo sudah tak sabar ngegas di MotoGP 2021/Foto/Twitter
A A A
LESMO - Fabio Quartararo sudah tak sabar ngegas di MotoGP 2021 . Pembalap anyar Monster Energy Yamaha itu terlihat kerap mengunggah foto dirinya menunggangi motor pabrikan Yamaha dengan livery (kostum) tim tersebut di media sosial pribadinya.

Tentunya semua foto yang dibagikan Quartararo di media sosial hanya editan. Sebab, sejak MotoGP 2020 berakhir dan resmi bergabung dengan tim pabrikan Yamaha, Quartararo belum merasakan langsung menunggangi motor dengan livery Monster Energy Yamaha. ( ).

Lagi pula foto-foto yang dibagikan Quartararo itu adalah livery tim pabrikan Yamaha untuk MotoGP 2020. Jadi, tepatnya Quartararo mengunggah sebuah foto pembalap Yamaha yang diganti dengan dirinya hanya untuk meng-update status.

Lantas siapa pembalap yang dikorbankan Quartararo untuk diedit menjadi dirinya itu? Maverick Vinales . Ya, motor rekan setim baru Quartararo nanti di Yamaha itulah yang diedit menjadi dirinya. ( ).

Nomor 12 yang dipakai Vinales ditimpa dengan nomor 20 yang merupakan nomor ciri khas pembalap berjuluk El Diablo tersebut. Hal itu dapat disadari dari adanya tulisan Kelos Jr yang masih menempel di motor. Kelos Jr merupakan ciri khas kuda besi Vinales.

Quartararo sebenarnya baru bisa mengendarai motor YZR-M1 dengan livery Monster Energy Yamaha pada Februari 2021 mendatang atau ketika tes pramusim dilakukan di Sirkuit Sepang, Malaysia berlangsung. ( ).

Sebab sampai saat ini kabar yang beredar adalah para pembalap baru bisa terjun kembali ke lintasan untuk melakukan tes resmi pada Februari tahun depan.

Jadi, bisa dikatakan Quartararo kemungkinan besar baru bisa menjajal motor pabrikan Yamaha pada Februari nanti. Meski begitu, tetap ada peluang Quartararo akan lebih cepat melihat motor barunya karena biasanya sebelum tes pramusim, tim-tim MotoGP suka memperlihatkan livery baru mereka untuk menyambut tahun kompetisi yang baru.

Tentu menarik melihat Quartararo dengan menggunakan livery dari motor tim pabrikan Yamaha nanti. Ia yang selama dua tahun ini sudah akrab dengan warna hijau Petronas Yamaha SRT bakal mengubah penampilannya.

Quartararo pun mengaku senang karena bisa berada di tim pabrikan Yamaha. Sebab berada di tim tersebut adalah impiannya sejak dulu, ketika dia sangat mengidolakan Valentino Rossi.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)