Mohamed Salah Bisa Saja Tinggalkan Liverpool, Ini Alasannya

Senin, 28 Desember 2020 - 10:05 WIB
loading...
Mohamed Salah Bisa Saja Tinggalkan Liverpool, Ini Alasannya
Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool terus dispekulasikan. Ada satu alasan yang bisa membuat penyerang asal Mesir itu meninggalkan Anfield. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool terus dispekulasikan belakangan ini. Ada satu alasan yang bisa membuat penyerang asal Mesir itu meninggalkan Anfield. Kabarnya dia sudah tidak betah lagi membela The Reds.

( Catat Penyelamatan Terbanyak, Kiper Ini Belajar dari De Gea )

Rumor tersebut mulai bermunculan setelah Salah memuji dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Hal ini membuat pemain berusaha 28 tahun itu dianggap mulai tergoda meniti karier di Negeri Matador.

Rumor makin kencang setelah Salah dikabarkan terlibat friksi dengan sang pelatih Jurgen Klopp. Dia konon kesal karena tidak dipasang sebagai starter saat Liverpool membantai Crystal Palace 7-0 di Liga Primer pekan lalu.

Tapi, semua kabar burung tersebut ditepis Klopp. Juru taktik asal Jerman itu memastikan jika Salah akan tetap bermain untuk Liverpool. Sambil bercanda, dia mengatakan cuma cuaca buruk yang bisa membuat sang pemain meninggalkan Inggris.

"Satu-satunya alasan untuk meninggalkan Liverpool saat ini adalah cuaca. Apa ada alasan lain?. "Ini salah satu klub terbesar di dunia. Kami juga memiliki stadion sensasional dengan suporter yang luar biasa," kata Klopp dikutip dari Sportskeeda.

( Gelandang Man City Phil Foden Masuk Radar Pelatih Madrid )

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu juga menilai sanjungan Salah kepada Barcelona dan Madrid merupakan hal wajar dan tidak perlu dibesar-besarkan. "Semuanya baik-baik saja. Mo-panggilan Salah- adalah pemain yang sangat penting bagi saya, jelas!," lanjutnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)