Gol Cepat Bamford Bantu Leeds United Kalahkan Burnley

Minggu, 27 Desember 2020 - 22:20 WIB
loading...
Gol Cepat Bamford Bantu Leeds United Kalahkan Burnley
Leeds United sukses mengamankan tiga poin di kandang setelah berhasil mengalahkan Burnley dengan skor tipis 1-0. Foto: reuters
A A A
LEEDS - Leeds United sukses mengamankan tiga poin di kandang setelah berhasil mengalahkan Burnley dengan skor tipis 1-0 pada Minggu (27/12/2020) malam WIB. Dalam laga lanjutan Liga Primer 2020/2021 tersebut, Leeds harus berterima kasih kepada Patrick Bamford.

( Catat Penyelamatan Terbanyak, Kiper Ini Belajar dari De Gea )

Penyerang utama Leeds itu menjadi satu-satunya pemain yang memberikan gol kemenangan bagi tuan rumah. Bamford tepatnya mampu mencetak gol ketika laga baru berjalan lima menit di Stadion Elland Road tersebut.

Bamford sendiri dapat mencetak gol melalui sebuah tendangan penalti yang telah diberikan oleh wasit. Sebab sebelumnya, Bamford yang sedang menguasai bola adi area kotak penalti Burnley justru dijatuhkan oleh kiper tim tamu tersebut, yakni oleh Nick Pope.

Usai unggulan 1-0, Leeds dan Burnley saling menjual beli serangan. Namun skor 1-0 itu pun bertahan hingga babak pertam berakhir.

Memasuki babak kedua, Leeds masih terus berusaha untuk mempertahankan keunggulan mereka. Beberapa peluang berhasil kembali mereka ciptakan, meskipun pada akhirnya Burnley kali ini mampu mementalkan semua peluang itu.

Persaingan sengit pun terjadi di lini tengah, namun kedua tim masih kesulitan untuk mencetak gol. Alhasil laga pun berakhir dengan skor yang sama seperti di babak pertama, yakni 1-0 untuk kemenangan Leeds atas Burnley.

( Gelandang Man City Phil Foden Masuk Radar Pelatih Madrid )

Berkat kemenangan itu, Leeds langsung menempati urutan ke-11 di klasemen sementara Liga Primer 2020/2021 dengan raihan 20 poin. Sedangkan Burnley masih tertahan di urutan ke-16 dengan memiliki total 13 poin.

Susunan Pemain:
Leeds United (4-1-4-1): Illan Meslier; Stuart Dallas, Luke Ayling, Pascal Struijk, Ezgjan Alioski; Kalvin Phillips; Raphina, Rodrigo Moreno, Mateusz Klich, Jack Harrison; Patrick Bamford.
Pelatih: Marcelo Bielsa

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Josh Benson, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Erik Pieters; Chris Wood, Ashley Barnes.
Pelatih: Sean Dyche
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)