Terungkap Nama Pria yang Nikahi Pevoli Cantik Sabina Altynbekova

Minggu, 27 Desember 2020 - 23:14 WIB
loading...
Terungkap Nama Pria yang Nikahi Pevoli Cantik Sabina Altynbekova
Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova telah resmi melepaskan status lajangnya pada Jumat 25 November 2020. Dia telah menikahi pria misterius. Foto: google
A A A
NURSULTAN - Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova telah resmi melepaskan status lajangnya pada Jumat 25 November 2020. Ya, dia kini telah menikah yang beritanya sempat membuat dunia maya.

( Perayaan Natal ala Si Cantik Gronya Somerville )

Tentunya banyak yang patah hati ketika Sabina mengumumkan kabar bahagia itu. Rata-rata fans Sabina banyak yang masih belum percaya dara berusia 24 tahun tersebut sekarang sudah menjadi milik pria lain.

Terungkap Nama Pria yang Nikahi Pevoli Cantik Sabina Altynbekova


Gara-gara kecewa ditinggalkan Sabina, banyak warga net yang penasaran siapa pria beruntung yang berhasil menaklukkan hati andalan Timnas Voli Kazakhstan itu. Sayangnya, dia tak memberitahukan lebih jelas mengenai identitas suaminya.

Sekadar nama suaminya saja Sabina tak mengumumkannya. Pevoli cantik itu hanya memperlihatkan bagian sisi belakang suaminya ketika sedang melakukan ijab kabul bersama penghulu dalam postingannya di media sosial.

Tak diberitahukannya sosok suami Sabina itu membuat banyak pendukung pevoli tersebut penasaran. Pihak Okezone lalu mencoba menelusuri baik-baik postingan Sabina apakah ada informasi saat dia bersama pria lain sebelumnya.

Terungkap Nama Pria yang Nikahi Pevoli Cantik Sabina Altynbekova


Namun, ternyata sangat sulit mencari tahu sosok pria yang menjadi suami Sabina. Tentunya hal itu bukanlah hal aneh karena Sabina terkenal sangat sederhana dan enggan untuk mengumbar kehidupan pribadinya ke muka umum.

Kendati begitu, dari kerabat Sabina yang bernama Beibit Alibekov, akhirnya bisa diketahui siapa sosok suami dari pevoli kelahiran 5 November 1996 tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)