Terkuak Alasan Paris Hilton Menolak Jadi Pacar Cristiano Ronaldo

Senin, 28 Desember 2020 - 05:30 WIB
loading...
Terkuak Alasan Paris Hilton Menolak Jadi Pacar Cristiano Ronaldo
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat ini sedang menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez. Tapi, sebelum itu, CR7 pernah dekat dengan Paris Hilton. Foto: twitter
A A A
TURIN - Bintang Juventus , Cristiano Ronaldo saat ini sedang menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez. Tapi, sebelum itu, CR7 pernah dekat dengan banyak wanita, dan salah satunya adalah Paris Hilton .

( Sebelum Irina, Ronaldo Sempat Kencani Tante di Kampung Halaman )

Ronaldo dan Paris Hilton diketahui berlibur bersama pada musim panas 2009 ketika akan bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United (MU). Mereka menghabiskan dua hari bersama, tetapi hubungan keduanya tidak berlanjut.

Terkuak Alasan Paris Hilton Menolak Jadi Pacar Cristiano Ronaldo


Paris Hilton punya alasan dibalik keengganannya memiliki hubungan lebih serius dengan kapten Timnas Portugal itu. Pewaris Hotel Hilton itu ternyata tidak mau menjadi pacar apalagi istri pesepak bola.

“Saya tidak ingin berkencan dengan Cristiano (Ronaldo). Sebab, saya tidak memiliki keinginan menjalani hidup sebagai seorang istri pesepak bola,” kata Paris Hilton, seperti yang dikutip The London Paper.

“Orang-orang menyebut kami sebagai Becks dan Posh (David Beckham dan Victoria Adams) baru. Akan tetapi, pada kenyataannya hal tersebut tidaklah benar,” tuturnya.

“Becks dan Posh adalah pasangan yang luar biasa. Akan tetapi, saya tidak ingin sekadar menjadi istri seorang pesepakbola,” ucap selebritis Amerika Serikat (AS) kelahiran 17 Februari 1981 itu.

Terkuak Alasan Paris Hilton Menolak Jadi Pacar Cristiano Ronaldo

Foto-Foto: twitter-instagram

( Terungkap Nama Pria yang Nikahi Pevoli Cantik Sabina Altynbekova )

Kegagalan hubungan Ronaldo dengan Paris Hilton cukup disayangkan. Akan tetapi, jika mereka berpacaran, penyerang berusia 35 tahun itu mungkin tidak akan bertemu dengan tambatan hatinya sekarang, Georgina Rodriguez.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)