Messi Akan Pulihkan Dulu Cedera Sebelum Gabung Lagi Barcelona

Senin, 28 Desember 2020 - 03:30 WIB
loading...
Messi Akan Pulihkan Dulu Cedera Sebelum Gabung Lagi Barcelona
Lionel Messi akan menyelesaikan dulu pemulihan cedera pergelangan kaki sebelum kembali ke pusat latihan Barcelona jelang bentrok Huesca di LaLiga. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Lionel Messi akan menyelesaikan dulu pemulihan cedera pergelangan kaki sebelum kembali ke pusat latihan Barcelona jelang bentrok Huesca pekan depan di LaLiga . La Pulga mendapat izin untuk rehat lebih lama dan dipastikan absen melawan Eibar.

Kalahkan Messi dan Salah, Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Abad Ini

Barcelona telah mengonfirmasi bahwa sang kapten telah diberikan tambahan libur Natal dan Tahun Baru. Messi dikabarkan telah pulang ke Rosario di Argentina, untuk menghabiskan waktu istirahat bersama keluarganya.

Dengan demikian, pemenang Ballon d'Or enam kali akan absen dalam pertandingan LaLiga melawan Eibar, Rabu (30/12/2020).

Barca kemudian mengumumkan bahwa Messi akan menyelesaikan perawatan pada pergelangan kaki kanannya. Dia diharapkan bisa kembali berlatih sebelum menghadapi Huesca pada awal tahun 2021, tepatnya Senin (4/01/2021).

Sempat melewati awal musim yang sulit setelah usahanya yang gagal untuk meninggalkan klub, Messi mulai bisa mengembalikan performa terbaiknya. Dia dapat mencetak enam dari tujuh gol La Liga sepanjang 2020/2021 dari delapan penampilan terakhirnya.

( Kebobolan di Akhir Laga, Buyarkan Kemenangan Liverpool )

Barca sekarang berada di urutan kelima klasemen sementara LaLiga. Tim asuhan Ronald Koeman itu terpaut delapan poin di belakang Atletico Madrid yang menempati posisi pertama, serta Real Madrid yang juga mendulang 32 poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)