Momen Aneh Mike Tyson Dipukul KO Lennox Lewis

Senin, 28 Desember 2020 - 06:12 WIB
loading...
Momen Aneh Mike Tyson Dipukul KO Lennox Lewis
Momen Aneh Mike Tyson Dipukul KO Lennox Lewis
A A A
LAS VEGAS - Mike Tyson tertawa saat menjelaskan momen aneh yang dia katakan kepada reporter bahwa tulang punggungnya patah setelah kekalahan KO dari Lennox Lewis. Kekalahan KO dari Lennox Lewis di ronde kedelapan pada 2002 menggagalkan Iron Mike untuk menjadi juara kelas berat terpadu.

Nah, saat mencoba menemukan kata-kata untuk menjelaskan kekalahannya, Tyson mengatakan kepada wartawan yang tertegun di atas ring bahwa dia mengalami cedera punggung. Iron Mike berkata pada saat itu: "Saya patah punggung, punggung saya patah. Tulang belakang!"



Sekarang, 19 tahun kemudian, pria berusia 54 tahun itu mencoba menjelaskan apa yang dia maksud. Dalam sebuah wawancara dengan Dan Cannobio dari Compubox TV, Tyson berkata: ’’Baiklah, dengarkan, punggung saya parah dan karena semua pekerjaan yang telah saya lakukan selama bertahun-tahun, tulang punggung saya mulai bergeser.’’

’’Saya harus menjalani operasi tetapi dokter berkata, 'Hei, akhirnya kamu harus mulai membungkuk'.’’

’’Jadi saya mencoba menjelaskan situasi saya. Saya tidak cukup fasih untuk menjelaskannya seperti yang saya inginkan.’’

(Baca Juga : Tercengang Transformasi Conor McGregor, Justin Bieber: Bro, Kamu seperti Superhero! )

Tyson berlatih lagi untuk pertama kalinya sejak pertarungan comeback melawan Roy Jones Jr. Legenda kelas berat itu kembali naik ring setelah 15 tahun absen pada November, dan melakukannya dengan kesuksesan pay-per-view yang sangat besar. Tyson, 54, dan Jones, 51, bermain imbang selama delapan putaran eksibisi dalam pertarungan yang memberikan lebih banyak rangkulan daripada pukulan.



Iron Mike mengonfirmasi setelah itu bahwa dia akan mengikat sarung tangan sesegera mungkin, dan bahkan menyerukan pertandingan ulang. Dan tampaknya dia tidak membuang-buang waktu untuk mempersiapkan pertarungan berikutnya setelah memukul bantalan dengan pelatih Rafael Cordeiro.

Dalam klip yang dibagikan di Instagram, Tyson melepaskan tangannya dengan kecepatan tinggi, tergelincir dan berguling-guling di antaranya, memamerkan pertahanan cerdas. Sebuah klip terpisah mengungkapkan Tyson fokus berlatih pertahanan tetap menyelipkan beberapa pukulan sebelum memantul di jari kakinya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)