Frustrasi! Conor McGregor Paksa Khabib Nurmagomedov Duel Ulang

Selasa, 29 Desember 2020 - 15:12 WIB
loading...
Frustrasi! Conor McGregor Paksa Khabib Nurmagomedov Duel Ulang
Frustrasi! Conor McGregor Paksa Khabib Nurmagomedov Duel Ulang
A A A
Conor McGregor frustrasi sampai mengemis memohon kepada Presiden UFC Dana White agar mendapatkan kesempatan bisa duel ulang dengan Khabib Nurmagomedov tahun depan. McGregor yakin duel ulang melawan Khabib akan terjadi dengan bantuan dari White dan manajer The Eagle, Ali Abdelaziz.

McGregor mengisyaratkan dia akan menekan Khabib Nurmagomedov untuk melakukan pertandingan ulang. Saking ngebetnya duel ulang dengan Khabib, The Notorius mengunggah cuitan penuh makna: "MeDanaAliGonnaGetcha."

Asa McGregor muncul ketika White mengungkapkan dia akan bertemu Khabib Nurmagomedov pada minggu kembalinya McGregor ke octagon pada 23 Januari 2021. Petarung UFC asal Irlandia itu akan bertemu kembali dengan Dustin Poirier - yang dia kalahkan pada 2014 - di Abu Dhabi pada 23 Januari.



Khabib, 32, akan bergabung dengan McGregor di Timur Tengah, dengan rekan pelatihannya Omari Akhmedov juga tampil di Fight Island. Dan di sana, bos UFC Dana White akan mencoba berbicara dengan Khabib tentang pensiunnya. Tweet McGregor tampaknya juga menjadi petunjuk bahwa mereka akan mencoba dan memaksa melalui pertandingan ulang antara keduanya.

Pemain asal Irlandia itu sangat membutuhkan kesempatan untuk menebus kekalahan dalam pertandingan dendam mereka pada 2018. Tetapi dengan Khabib telah menggantungkan sarung tangannya pada bulan Oktober, peluang McGregor tampak suram Dan Daniel Cormier - teman dekat dan mitra pelatihan Khabib - percaya raja kelas ringan itu hanya akan tergoda kembali oleh legenda UFC GSP.



Cormier, 41, mengatakan kepada MMA Fighting: ’’Itu pasti Georges St-Pierre. ’’Saya percaya pertarungan besar adalah apa yang dia inginkan untuk membuktikan dirinya ’Seperti yang Anda katakan, Khabib Nurmagomedov hanya mencoba membuat sejarah dan kemenangan atas Georges St-Pierre akan melakukan hal itu untuknya.’’

’’Tapi jika Anda Dana White, saya pikir dia memainkannya sesuai kebutuhannya dan saya tidak tahu di mana Khabib secara pribadi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)