Mike Tyson Poles Anaknya Miguel Penerus Kejayaannya di Tinju Dunia

Selasa, 29 Desember 2020 - 07:12 WIB
loading...
Mike Tyson Poles Anaknya Miguel Penerus Kejayaannya di Tinju Dunia
Mike Tyson Drill Anaknya Miguel Penerus Kejayaannya di Tinju Dunia/The Sun
A A A
Mike Tyson menyiapkan lahirnya ikon baru, Miguel, anaknya, sebagai penerus kejayaannya di ring tinju dunia. Tyson begitu serius melatih putranya Miguel yang direkam untuk melahirkan Iron Mike baru di Kelas Berat.

Iron Mike yang pernah ditakuti sebagai petinju Kelas Berat paling menakutkan yang pernah ada, menurunkan DNA juara kepada Miguel. Juara Kelas Berat termuda itu mengunggah klip ke Instagram story-nya pada tahun 2018, di mana ia memasukkan putranya, yang saat itu berusia 15 tahun, berlatih.



Dia menggunakan hashtag "sesi latihan keluarga" dan menandai kebanggaan dan kegembiraannya. Miguel tampak seperti Iron Mike 2.0, melepaskan pukulan tajam dan keras saat dia memukul bantalan. Sejak rekaman menyebar, Tyson secara luar biasa membuat comeback sendiri - 15 tahun setelah pensiun setelah dua kekalahan telak.

(Baca Juga : Hasil Lengkap Pertandingan NBA: Atlanta Ngamuk di Kandang, Lakers Kalah )

Legenda Kelas Berat itu kembali naik ring pada November, dan melakukannya dengan kesuksesan pay-per-view yang sangat besar. Tyson, 54, petinju sesama ikon Roy Jones Jr, 51, dengan pertarungan berakhir imbang setelah delapan putaran ekshibisi.

Dia berkata setelah melawan Jones: "Saya bisa melakukan segalanya dengan lebih baik,''ujarn ya. "Semua yang saya lakukan bisa saya lakukan dengan lebih baik, jadi Insya Allah, saya akan lebih baik di ekshibisi berikutnya."



Iron Mike mengonfirmasi setelah itu bahwa dia akan mengikat sarung tangan sesegera mungkin, dan bahkan menyerukan pertandingan ulang. Dan tampaknya dia tidak membuang waktu untuk mempersiapkan pertarungan berikutnya setelah video mengungkapkan Tyson memukul bantalan dengan pelatih Rafael Cordeiro dalam sesi latihan baru-baru ini.

Dalam klip yang dibagikan di Instagram, Tyson melepaskan tangannya dengan kecepatan tinggi, tergelincir dan berguling-guling di antaranya, memamerkan pertahanan cerdas. Sebuah klip terpisah mengungkapkan sang mantan juara ikonik yang bekerja hanya pada pertahanannya, menyelipkan beberapa pukulan n sebelum memantul di jari kakinya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)