Tujuh Petarung UFC Ini Benar-benar Diwaspadai di Tahun 2021

Selasa, 29 Desember 2020 - 17:44 WIB
loading...
Tujuh Petarung UFC Ini Benar-benar Diwaspadai di Tahun 2021
Tujuh Petarung UFC Ini Benar-benar Diwaspadai di Tahun 2021/The Sun
A A A
Tujuh petarung UFC yang harus diwaspadai pada tahun 2021 termasuk legenda MMA Michael Chandler dan raja Cage Warriors Mason Jones. Tahun 2021 akan menjadi tahun besar lainnya bagi UFC, yang berhasil mengatasi efek pandemi virus Corona yang melumpuhkan dengan menampilkan 40 pertarungan di Octagon sepanjang 2020.

Conor McGregor akan kembali beraksi pada akhir Januari untuk menghadapi Dustin Poirier di UFC 257. Sementara Hall-of Famer masa depan Jon Jones akan melakukan debut kelas berat yang telah lama ditunggu-tunggu di akhir tahun. Dan, pada suatu saat di tahun ini, superstar Israel Adesanya yang sedang naik daun akan naik dari kelas menengah untuk menantang Jan Blachowicz untuk gelar kelas berat ringan.



Penggemar seni bela diri campuran memiliki banyak pertarungan yang menggiurkan untuk dinantikan di tahun 2021. Namun, ada lebih banyak prospek yang harus diperhatikan. Dengan pemikiran tersebut, SunSport berpikir bahwa akan tepat untuk memberi tahu Anda tentang tujuh pendatang baru yang akan mengalami tahun-tahun besar di tahun 2021. Nikmati.

Dean Barry

Kelas welter Irlandia dirangkul oleh UFC pada akhir November hanya beberapa jam setelah kelahiran putranya. Barry bergabung dalam promosi dengan rekor 3-1 atas namanya, tetapi ia memiliki banyak pengalaman olahraga tempur di bank. Pemain berusia 28 tahun itu adalah juara dunia kickboxing berkali-kali dan telah berkompetisi sejak usia 11 tahun.



'The Sniper' saat ini di bawah asuhan pelatih kepala SBG Charlestown Owen Roddy dan akan melakukan debutnya melawan Mike Jackson di UFC Fight Night 185 pada 20 Januari. Permainan dan gigih Jackson adalah lawan yang sempurna untuk striker yang tajam dan metodis yaitu Barry untuk menunjukkan keahliannya melawan dan membuat kesan abadi pada penggemar MMA.

Mason Jones

Sensasi Mason Jones tidak diragukan lagi adalah prospek Inggris teratas yang harus diwaspadai pada tahun 2021. Pemain berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak empat pertarungan dengan UFC pada Oktober setelah menghentikan Adam Proctor bulan sebelumnya di Cage Warriors 116. Penghancuran Proctor oleh Jones membuatnya meniru lulusan Cage Warriors yang paling terkenal - Conor McGregor - dengan menjadi juara dunia dua divisi, memegang gelar kelas ringan dan kelas welter secara bersamaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)