Ronaldo Ceritakan Momen Lucu ketika Anak Bungsunya Ketahuan Makan Cokelat

Selasa, 29 Desember 2020 - 08:43 WIB
loading...
Ronaldo Ceritakan Momen Lucu ketika Anak Bungsunya Ketahuan Makan Cokelat
Cristiano Ronaldo punya satu pantangan yang wajib dipatuhi anak-anaknya. Ini berkaitan dengan cemilan yang tidak boleh dikonsumsi di rumah / Foto: Youtube
A A A
DUBAI - Cristiano Ronaldo punya satu pantangan yang wajib dipatuhi anak-anaknya. Ini berkaitan dengan cemilan yang tidak boleh dikonsumsi di rumah.

Ronaldo diketahui sangat tidak menyukai ketika anak-anaknya mengonsumsi minuman soda, makan keripik, hingga cokelat. Itu disampaikannya saat menghadiri penghargaan Globe Soccer Awards di Uni Emirat Arab (UEA).

Ronaldo sendiri didapuk menerima penghargaan sebagai Player of the Century 2001-2020. Dalam kesempatan ini, selain menikmati liburan Natal bersama keluarganya di Dubai, ia menjawab pertanyaan awak media tentang anak sulungnya, Cristiano Ronaldo Jr. (Baca juga: Ronaldo Hibahkan Gelar Pemain Terbaik 2020 ke Lewandowski? )

Dalam kesempatan itu, salah satu wartawan menanyakan apakah anak sulungnya dapat mengikuti jejaknya sebagai pesepak bola hebat di masa depan? Ronaldo mengaku potensinya masih belum terlihat. (Baca juga: Lionel Messi Sebut Cristiano Ronaldo Menonjol di Dunia Sepakbola )

Ini disebabkan lantaran kurang disiplinnya Cristiano Ronaldo Jr dalam hal pantangan makanan maupun minuman yang dikonsumsinya. "Kita akan lihat apakah anak saya menjadi pemain hebat, dia masih belum. Terkadang dia masuk suka minum soda dan makan keripik, dia tahu saya tidak menyukainya," cetus Ronaldo dikutip dari AS Sport, Selasa (29/12/2020).

"Saya katakan kepadanya bahwa setelah rekaman itu dia harus beristirahat di air dingin dan dia tidak menyukainya. Dia normal, dia 10 tahun. Dia punya potensi, dia cepat dan dia menggiring bola dengan baik, tapi itu tidak cukup. Dibutuhkan banyak kerja keras dan dedikasi, saya selalu memberi tahu mereka. Saya tidak akan menekannya, tetapi jika mereka bertanya kepada saya apakah Saya ingin, tentu saja saya mau. Namun, saya ingin semua yang terbaik untuknya, baik itu menjadi pesepak bola atau dokter," jelasnya.

Jelas bahwa minuman ringan atau cokelat bukanlah makanan yang disambut baik di rumah Ronaldo, dan tidak hanya Junior yang bertenggkar ketika ayahnya mengetahui ia sedang memakannya, tetapi juga anak yang lainnya. "Bahkan dengan anak bungsu saya, ketika mereka makan cokelat, mereka melihat saya lebih dulu karena mereka tahu saya tidak menyukainya," pungkas Ronaldo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)