Ketika Setien Masih Ngarep Latih Barcelona

Selasa, 29 Desember 2020 - 17:01 WIB
loading...
Ketika Setien Masih Ngarep Latih Barcelona
Quique Setien menegaskan dia siap kembali ke Barcelona setelah mendapatkan pengalaman luar biasa selama memimpin klub raksasa La Liga Spanyol tersebut / Foto: FC Barcelona
A A A
BARCELONA - Quique Setien menegaskan dia siap kembali ke Barcelona setelah mendapatkan pengalaman luar biasa selama memimpin klub raksasa La Liga Spanyol tersebut. Tetapi apakah Blaugrana mau menerima pelatih tersebut?

Perjalanan kepelatihan Setien sejak menerima tawaran sebagai pelatih pada Januari tahun ini kurang begitu mengesankan. Dia menyelesaikan pekerjaannya tanpa sebiji trofi.

Surat pemecatan diterima Setien setelah Barcelona dipermalukan 2-8 dari Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions. Meskipun kecewa, namun pelatih berusia 62 tahun itu bersedia kembali ke Camp Nou. (Baca juga: Preview Barcelona vs Eibar: Pesta Tutup Tahun Tanpa Messi )

"Pengalamannya luar biasa. Benar bahwa kami tidak menikmati apa yang kami inginkan dan dengan ilusi itu saya pergi dari awal. Tentu saja saya akan kembali ke Barcelona dan saya tidak akan pernah menyesal telah pergi, tidak sama sekali," ungkap Setien dikutip dari Livescore, Selasa (29/12/2020).

Sejak dipecat Barcelona pada Agustus lalu, Setien belum menerima pekerjaan melatih klub. Mantan juru strategi Real Betis dan Las Palmas itu mengaku, masih membutuhkan waktu. (Baca juga: Lionel Messi Tinggalkan Barcelona di Laga Penutup Tahun 2020 )

"Saya sudah mengatasi rasa duka yang harus saya alami atas apa yang terjadi di Barcelona. Tapi ini kecelakaan, satu lagi yang kamu ambil sebagai bagian dari pekerjaanmu," pungkas Setien.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)