Lionel Messi dan Luis Suarez Berpeluang Gabung Klub MLS

Selasa, 29 Desember 2020 - 19:01 WIB
loading...
Lionel Messi dan Luis Suarez Berpeluang Gabung Klub MLS
Lionel Messi dan Luis Suarez Berpeluang Gabung Klub MLS
A A A
BARCELONA - Spekulasi terkait masa depan Lionel Messi kembali mengemuka. Penyerang berjuluk La Pulga disebut-sebut berpeluang pindah ke Major League Soccer (MLS).

Kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2021. Karena tak kunjung memperpanjang kontrak, Messi dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Manchester City , Paris Saint-Germain, dan Inter Miami- klub milik David Beckham di MLS Amerika Serikat.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Menurut laporan CatRadio, seperti dikutip Tribuna, Selasa (29/12/2020), Messi kemungkinan bakal pindah ke Manchester City atau Paris Saint-Germain dengan durasi kontrak dua tahun. Setelah kontraknya habis di sana, Messi bakal gabung Inter Miami pada 2022.

Inter Miami diperkuat enam pemain asal Argentina, termasuk Gonzalo Higuain. Adapun, dalam wawancara bersama La Sexta, Messi tidak memungkiri fakta bahwa dirinya punya ketertarikan bermain di Amerika Serikat.

“Saya selalu punya impian bermain di liga lain, misalnya di Amerika Serikat (MLS). Tak harus segera, tapi mungkin saja itu akan terjadi.” kata Messi.

Kepindahan Messi ke Major League Soccer, jika terjadi, bisa disusul bergabungnya Luis Suarez dari Atletico Madrid. Kebetulan, penyerang asal Uruguay itu juga kontraknya akan berakhir pada 2022. (Baca Juga: Lionel Messi Tinggalkan Barcelona di Laga Penutup Tahun 2020 )

Seperti kita ketahui, Messi dan Suarez merupakan sahabat kental di luar lapangan. Ketika sama-sama masih berseragam Barcelona, Suarez sering berkunjung ke rumah Messi untuk sekadar main atau menghadiri pesta.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5388 seconds (0.1#10.140)