Preview Tottenham Hotspur vs Fulham: Derbi London Panaskan Akhir Tahun

Rabu, 30 Desember 2020 - 07:01 WIB
loading...
Preview Tottenham Hotspur vs Fulham: Derbi London Panaskan Akhir Tahun
Preview Tottenham Hotspur vs Fulham: Derbi London Panaskan Akhir Tahun. Foto: BBC
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur mengakhiri tahun 2020 dengan pertandingan kandang melawan rival sekota, Fulham. The Liliwhites baru saja terlempar dari empat besar di klasemen Liga Inggris .

Spurs menikmati 12 bulan yang positif di bawah asuhan Jose Mourinho, tetapi mereka tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga sehingga tergelincir dari klasemen. Sementara itu, Fulham membutuhkan poin untuk menghindar dari zona degradasi.

(Baca Juga: Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Pertandingan akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (31/12/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 01.00WIB. (Baca Juga: Modric Tutup Pintu untuk Tottenham )

Meski lebih diunggulkan menang, Tottenham Hotspur tak boleh menganggap remeh Fulham. Mereka kerap merepotkan tim-tim besar, salah satunya dengan menahan Liverpool 1-1 bulan ini.

Fulham telah kalah 10 dari 11 pertemuan terakhir mereka di liga melawan Spurs. Satu-satunya kemenangan dalam periode itu terjadi di White Hart Lane pada Maret 2013.

Tottenham tanpa Gareth Bale yang menderita cedera saat tampil di perempat final Piala Liga Inggris melawan Stoke City. Tapi Mourinho bisa menurunkan Dele Alli dan Joe Rodon sebagai starter.

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Aurier, Alderweireld, Rodon, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Bergwijn, Alli, Son; Kane

Fulham: Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Cordova-Reid, Lemina, Anguissa, Loftus-Cheek, Robinson; Lookman, Mitrovic
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)