Modric Tutup Pintu untuk Tottenham

Senin, 28 Desember 2020 - 04:04 WIB
loading...
Modric Tutup Pintu untuk Tottenham
Luka Modric membuat Tottenham Hotspur gigit jari/Foto/dok SINDOnews
A A A
MADRID - Luka Modric bakal membuat Tottenham Hotspur gigit jari. Dia ogah pulang ke Klub London Utara itu dan sebentar lagi bakal memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid .

Kontrak Modric di Santiago Bernabeu habis pada Juni 2021. The Liliywhites kemudian santer diberitakan bakal membajaknya. ( ).

Sebab Pelatih Tottenham Jose Mourinho ngebet memakai servis pemain yang merebut penghargaan Ballon d'Or 2018 itu.

Sayangnya harapan Tottenham itu terancam sirna lantaran kubu Madrid sedang menyiapkan perpanjangan kontrak untuk Modric. ( ).

Dikutip dari Marca, Minggu (27/12/2020), Los Blancos akan menyodorkan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun. Dengan demikian dia akan berkostum Madrid sampai musim panas 2022.

Saat ini usia Modric sudah menginjak 35 tahun. Dia adalah pemain tertua di Madrid saat ini. (Baca juga: Mengaku Beruntung Pernah Dilatih Guardiola, Messi Bikin Heboh Beri Sinyal ke Man City ).

Namun pesonanya di lapangan hijau belum memudar. Pesepak bola yang membawa Timnas Kroasia tembus final Piala Dunia 2018 itu masih jadi andalan Pelatih Madrid Zinedine Zidane .

Musim ini Modric sudah dipercaya melakoni 20 pertandingan di berbagai ajang. Dia berhasil bikin tiga gol dan satu assist.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)