Preview Elche vs Real Madrid: Maksimalkan Momentum Tandang

Rabu, 30 Desember 2020 - 09:01 WIB
loading...
Preview Elche vs Real Madrid: Maksimalkan Momentum Tandang
Preview Elche vs Real Madrid: Manfaatkan Momentum Tandang. Foto: LaLiga Expert
A A A
ELCHE - Real Madrid membidik poin sempurna saat melawat ke markas Elche di laga terakhir tahun 2020. Kemenangan dibutuhkan El Real untuk menjaga persaingan di puncak klasemen.

Pertandingan akan berlangsung di markas Elche di Estadio Martinez Valero, Kamis (31/12/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 03.30WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Saat ini Real Madrid sedang mengejar Atletico Madrid yang bercokol di puncak klasemen La Liga. Kedua tim sama-sama mengoleksi 32 poin, tetapi Atletico masih menyimpan dua pertandingan lebih banyak.

Real Madrid tentu tidak mau melepas kesempatan menang di markas Elche demi menjaga panasnya persaingan menuju puncak. Apalagi di atas kertas, Madrid lebih diunggulkan menang. (Baca Juga: Lima Gelandang Brilian di La Liga Spanyol Sepanjang Tahun 2020 )

Elche belum pernah menang sejak 23 Oktober 2020, mereka baru tiga kali menang dalam 13 pertandingan di La Liga. Situasi itu membuat Elche mengumpulkan 15 poin, dan cuma berjarak satu angka dari zona merah.

Sementara itu, Real Madrid telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di La Liga. Madrid diprediksi menurunkan Lucas Vazquez, Vinicius Junior, dan Karim Benzema sebagai starter.

Prakiraan Susunan Pemain

Elche: Badia; Barragan, Verdu, Calvo, Josema; Guti, Marcone, Morente; Fidel, Boye, Josan

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema, Vinicius
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)