Ogah Pindah Inter Milan, De Paul Pilih Bermain di Liga Primer

Selasa, 29 Desember 2020 - 19:27 WIB
loading...
Ogah Pindah Inter Milan, De Paul Pilih Bermain di Liga Primer
Gelandang serang Udinese Rodrigo De Paul bermimpi bermain di Liga Primer Inggris. foto : leeds-live
A A A
UDINESE - Gelandang serang Udinese Rodrigo De Paul menjadi banyak incaran klub besar pada bursa transfer musim dingin nanti. Salah satu tim yang kebelet adalah Inter Milan . Namun, pemain asal Argentina ini justru ingin sekali bermain di Liga Primer .

De Paul memang bukan nama baru yang dibidik oleh Inter. Pada musim panas 2018 lalu, dia nyaris hengkang ke Giusepe Meazza. Namun kesepatakan kedua tim menemui jalan buntu karena masalah harga sang pemain.

Baca juga : Tersisih di Juventus, Dybala Disarankan Pindah ke Napoli

Sekarang, Inter kembali mencoba mendekati pemain berusia 26 tahun itu. Dia diproyeksikan untuk menggantikan Christian Eriksen yang dinilai gagal meningkatkan performa Inter musim ini. Namun, De Paul justru belum berpikir untuk segera pindah dari Udinese. Bahkan jika memilih keluar dari timnya, dia ingin ke Inggris.

“Saya selalu mengatakan bahwa liga terbaik adalah Serie A, Primera Liga, dan Liga Primer. Saya punya pengelaman bermain di dua tim, sekarang saya menginginkan Liga Primer,” kata De Paul kepada dilansir worldfootballindex.

Baca juga : Lionel Messi dan Luis Suarez Berpeluang Gabung Klub MLS

De Paul memulai karir sepak bola dengan klub kampung halamannya Racing Club pada usia delapan tahun. Dia melakukan debut professional 11 tahun tahun lalu ketika menggantikan mantan pemain Juventus Mauro Camoranesi pada menit 76 saat timnya kalah 0-3 dari Atletico de Rafaela.

Pada 2012, De Paul mulai dipantau Direktur Olahraga Valencia, Roberto Ayala, yang juga mantan pemain Serie A dan Primera Liga. Keduanya pun saling kenal satu sama lain dan akhirnya membawa De Paul ke Valencia dua tahun kemudian. Sayangnya, perjalanannya di Spanyol hanya bertahan dua tahun. Setelah itu, dia menuju ke Udinese yang justru membuat namanya semakin melambung.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)