Tersisih di Juventus, Dybala Disarankan Pindah ke Napoli

Selasa, 29 Desember 2020 - 19:17 WIB
loading...
Tersisih di Juventus, Dybala Disarankan Pindah ke Napoli
Penyerang Juventus Paulo Dybala. foto : juvefc
A A A
NAPLES - Situasi sulit yang dialami Paulo Dybala di Juventus membuat banyak pihak prihatin. Salah satunya mantan wakil presiden Palermo, Guglielmo Miccichè. Dia menyarankan bomber Argentina tersebut segera angkat kaki dari Turin.

Secara mengjutkan Micciche mengungkapkan bahwa Dybala sebenarnya hampir bergabung dengan Napoli pada 2015 lalu. Tetapi, atas desakan agennya, Dybala justru meninggalkan Palermo dan menerima pinangan Juve dengan nilai transfer 40 juta euro.

Baca juga : Chelsea Miskin Kreativitas, Lampard Akui Rindu Ziyech

“Dengan Presiden Palermo saat itu Maurizio Zamparini, kami sedang dalam proses menjual Dybala ke Napoli. Namun, agennya memberikan opsi Juve dan pada akhirnya dia pergi ke Turin,” ungkap Micciche dilansir football-italia.net.

Kini, Micciche kembali menyuarakan pendapatnya. Dia menyarankan Dybala untuk memikirkan Napoli dan disaat yang sama membujuk klub Naples tersebut bernegosiasi dengan Juve untuk mendapatkan Dybala.

Baca juga : Barca Bokek, Messi Ragu Mampu Boyong Neymar

“Dybala harus meninggalkan Juventus, waktunya di Turin telah berakhir. Dia harus lari ke Napoli, karena dia akan menemukan lingkungan ideal yang dia butuhkan dengan semangat para penggemar dan pelatih seperti Gennaro Gattuso. Dybala dan Napoli akan menjadi perpaduan sempurna,” terang Micciche.

Saran yang diberikan Micciche harus dipertimbangkan secara seksama oleh Dybala. Saat ini, Dia memang masih terikat kontrak dengan Juve hingga Juni 2022 tetapi negosiasi perpanjangan kontrak cenderung mandek.

Baca juga : Klasemen dan Hasil Liga Primer Inggris, Selasa (29/12/2020) WIB

Konsekuensinya, Dybala dikabarkan bakal hengkang ke klub lain. Terlebih, sejak beberapa musim terakhir dia dikaitkan dengan klub-klub top Eropa macam Manchester United (MU) dan Paris Saint Germain (PSG), meski transfer urung terwujud dan sang pemain tetap bertahan di Juve.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)