Resmi, Atletico Madrid Putus Kontrak Diego Costa

Selasa, 29 Desember 2020 - 20:01 WIB
loading...
Resmi, Atletico Madrid Putus Kontrak Diego Costa
Resmi, Atletico Madrid Putus Kontrak Diego Costa
A A A
MADRID - Atletico Madrid hari ini secara resmi memutus kontrak Diego Costa . Penyerang 32 tahun asal Spanyol diyakini akan balik ke Liga Inggris dengan status free transfer.

Kontrak Diego Costa bersama Atletico Madrid sebetulnya baru berakhir Juni 2021. Namun, Costa meminta klub untuk memutus kontraknya lantaran gagal bersaing di tim utama.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Sejak kedatangan Luis Suarez dari Barcelona, Costa lebih sering duduk di bangku cadangan. Belum lagi, cedera kaki dan otot yang mendera kerap membuat Costa absen.

“Perjanjian dengan Diego Costa untuk memutus kontraknya. Klub mendoakan yang terbaik dalam karier profesionalnya,” demikian pernyataan resmi Atletico Madrid, Selasa (29/12/2020).

Costa absen enam kali dari tujuh pertandingan Atletico Madrid terhitung sejak Oktober 2020. Musim ini, penyerang yang pernah memperkuat Chelsea itu baru mencetak dua gol.

Menurut laporan di Inggris, Costa akan kembali ke Premier League dengan status free transfer. Klub London, Arsenal, diyakini sebagai pelabuhan baru Costa.

Sekadar pengingat, Costa bergabung kembali dengan Atletico Madrid dari Chelsea dengan harga 54 juga pound atau sekitar Rp1 triliun pada musim 2017/2018. (Baca Juga: Kisah Diego Costa dan Atletico Madrid Berakhir di Januari )
Resmi, Atletico Madrid Putus Kontrak Diego Costa
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)